Diberi Perhatian, Dibuat Nyaman, Sering Diajak Jalan Tapi Akhirnya Dengan yang Lain Ia Memastikan Hubungan

  • 19
    Shares

Seringkali laki-laki hanya mendekati tanpa ada perasaan ingin memiliki. Seringkali laki-laki tidak sadar diri bahwa perhatian dan sikap baik yang ia lakukan bisa membuat perempuan merasa nyaman dan memiliki perasaan.

Sikap laki-laki seringkali menumbuhkan perasaan sayang padahal laki-lakinya tidak sadar bahwa yang ia lakukan bisa membuat seorang perempuan jatuh cinta kepadanya.

Sadarlah Jangan Terlalu Baper, Jangan Terlalu Nyaman Apalagi Meyakini Dia Memiliki Perasaan Sebab Bisa Jadi Kau Hanya Pelampiasan

.instagram.com/anun_ssn

Apapun yang dilakukan seorang laki-laki anggap saja dia memang baik dan memang perhatian.

Anggap saja sikap laki-laki memang demikian dan jangan pernah beranggapan bahwa yang ia lakukan adalah tanda sayang karena itulah yang bisa membuatmu kecewa.

Sadar dirilah bahwa yang ia lakukan bisa jadi kesemua perempuan karena begitulah laki-laki suka bersikap baik kepada semua perempuan.

Dekatnya Sama Kamu Tapi Jadiannya Malah Sama Dia

.instagram.com/anun_ssn

Ketika ada seseorang yang dekat denganmu lalu tiba-tiba pergi bahkan dia lebih memilih bersama yang lainnya padahal selama ini dia bersamamu.

Dekatnya sama kamu tapi entah kenapa jadiannya malah sama yang yang lain. Kamu yang ngerasain ditinggal dan lebih memilh yang lain nyesseknya sudah tidak bisa diceritakan.

Kamu yang Diperhatiin, Kamu yang Selalu Diberi Kabar Hingga Diajak Jalan Tapi Akhirnya Jadiannya Sama yang Lain

.instagram.com/anun_ssn

Jangan terlalu berharap hanya karena dia bersikap baik kepadamu. Terkadang laki-laki hanya menjadikanmu teman chattingan dan teman bermain tanpa menjadikanmu teman hidup itulah sebabnya dia lebih memilih yang lain untuk dijadikan sebagai pasangannya.

Selama Ini Dia Hanya Butuh Teman Bermain Bukan Ingin Menjadikanmu Teman Hidup

.instagram.com/anun_ssn

Sadarlah bahwa bukan kau yang ia inginkan. Kau bukan seseorang yang ingin dijadikan teman hidupnya itulah kenapa dia memilih orang lain.

Kau hanya sebatas teman chattingan dan teman yang bisa diajak jalan-jalan tanpa ingin dijadikan sebagai teman hidup.

Dia Hanya Kesepian Bukan Ingin Menjalin Hubungan

.instagram.com/anun_ssn

Baginya kau hanya sebagai pelampiasan saja. Baginya kau hanya sekedar teman disaat ia merasa kesepian saja. Kau bukan seseorang yang ia inginkan meski setiap hari dan malamnya ia selalu menghubungimu.

Dia tidak pernah ingin menjalin hubungan denganmu walau sudah berusaha baik dan selalu ada untukmu. Jangan baper agar tidak nyessek ketika melihatnya lebih memilih orang lain dari pada menjalin hubungan denganmu.