Dibalik Riangnya Perempuan Ia Sedang Meminta Dikuatkan Hatinya Atas Segala Ketetapan yang Tak Sesuai Harapan

  • 979
    Shares

Jika kau ingin melihat seorang perempuan yang paling merasa sedih, merasa tersakiti dan kesepian, liatlah bagaimana ia bersikap.

Kau akan akan melihat seorang perempuan yang begitu ceria, yang periang bahkan ketika tertawa ia selalu tertawa lepas maka dialah orangnya.

Sebetulnya yang terlihat tidak seperti apa yang ia rasakan, dialah yang paling banyak menahan luka sehingga ia menjadi sosok yang selalu terlihat ceria.

Dibalik Riangnya Seorang Perempuan Itu Nyatanya Ia Sedang Meminta Kepada Tuhan Agar Selalu Dikuatkan Hatinya Agar Bisa Menerima Semua KetetapanNYA

shutterstock.com

Ada banyak hal yang terjadi didalam hidupnya, ada banyak hal yang membuatnya terluka yang tidak bisa dijelaskan kepada siapapun.

Ia merasa sendiri kesepian walau pada kenyataannya ia bersosial dengan baik dan terliaht memiliki banyak teman.

Dibalik riangnya ialah perempuan yang paling merasa sedih dan terluka. Jauh didalam hatinya ia selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan agar hatinya selalu dikuatkan dan bisa menerima semua ketetapan Tuhan dengan lapan dada.

Wajahnya Terlihat Ceria Tapi Hatinya Tidak Pernah Berhenti Berdoa Agar Tuhan Senantiasa Menguatkan Dirinya

shutterstock.com

Mungkin kau akan melihatnya dia adalah perempuan yang biasa dan baik-baik saja, akan tetapi ketahuilah bahwa sebetulnya dia tidak baik-baik saja dan dialah yang paling banyak menyimpan luka.

Ketika ia sedang sendiri tak jarang ia meneskan air mata walau pada kenyataannya ia selalu terlihat ceria. Didalam hatinya ia tidak pernah berhenti berdoa agar Tuhan selalu menguat dirinya agar bisa tetap sabar menjalani hari-harinya.

Ia Perempuan Yang Ceria, Yang Periang Dan Yang Tegar Karena Meski Hatinya Menangis Dan Ingin Menejerit Ia Lakukan Hanyalah Berdoa Semoga Senantiasa Hatinya Dikuatkan

shutterstock.com

Kau tidak akan pernah tahu dibalik riangnya dia dan cerianya dia hatinya sedang menangis dan meronta bahkan hatinya selalu menjerit.

Sesekali ia juga ingin meluapkan kesedihannya dan sebetulnya ia juga butuh seseorang yang bisa mengerti dirinya.

Tapi dia pikir akan sangat sulit menemukan seseorang yang demikin oleh sebab itu yang bisa ia lakukan hanyalah menguatkan dirinya sendiri melalui keceriaannya.

Meski Sebetulnya Dirinya Meronta Akan Tetapi Ia Selalu Berusaha Menerima Setiap Ketentuan Dengan Lapang Dada

shutterstock.com

Jangan kamu kira yang ceria dan yang periang itu adalah perempuan yang paling bahagia. Ia hanya berusaha membuat dirinya sendiri bahagia walau hatinya terluka.

Meski sebetulnya dirinya meronta akan tetapi ia selalu berusaha dan selalu berdoa agar bisa menerima semua ketentuan dengan lapang dada.

Meski Yang Terjadi Sesungguhnya Bukan Keinginannya Tapi Ia Selalu Meyakini Bahwa Itulah Ketetapan Terindah Dari Tuhan

shutterstock.com

Bibirnya selalu tersenyum bahkan tertawa tapi siapa yang tahu hatinya sedang menangis itulah ciri-ciri seorang perempuan yang ceria dan riang.

Ia berusaha menyembunyikan kesedihannya dan selalu berusaha membuat dirinya bahagia karena ia sadar tak ada yang bisa membuat dirinya bahagia kecuali dirinya sendiri.

Sehingga walau apapun yang terjadi sesuia dengan keinginan atau tidak ia yakin bahwa hanya inilah ketetapan terindah dari Tuhan.