Dibalik Luka yang Menganga, Akan Tercipta Bahagia yang Tidak Terduga

  • 107
    Shares

Tuhan tidak serta merta membuatmu terluka, Tuhan pasti memiliki rencana yang indah dibalik lukamu yang menganga.

Berusahalah untuk tidak mengeluh dengan keadaan yang ada, sebab Tuhan tidak sedang bercanda memberimu sebuah cobaan dan luka yang menurutmu begitu dalam.

Jika Kau Berpikir Luka Akan Selalu Bersamamu, Kau Salah. Kau Pernah Dengarkan Tidak Ada yang Abadi di Dunia ini, Begitu Juga Dengan Luka

.instagram.com/bell_aiya

Bersabarlah meski aku sedang ditimpa sebuah musibah berubah luka yang mendalam. Berusahalah untuk meredam rasa sakitmu sebab hanya dirimu sendiri yang mampu menyembuhkannya.

Sedalam apapun lukamu pada akhirnya luka itu akan mengering dan sembuh dengan sendirinya. Yang kau butuhkan adalah bersabar dalam masa-masa menyembuhkan lukamu sebab kau akan melawan rasa sakitmu.

Percayalah Tak Akan Selamanya Luka Akan Menyelimutimu, Anggap Saja Tuhan Sedang Menguji Kesabaranmu

.instagram.com/bell_aiya

Tuhan itu maha baik, meski terkadang yang kita dapatkan berupa hal yang tidak baik. Semua orang juga tidak menginginkan dirinya terluka apalagi luka yang didapatkan begitu dalam.

Sedalam apapun lukamu jangan pernah berpikir bahwa lukamu tidak akan sembuh. Tak ada yang abadi di dunia ini, begitupun dengan lukamu. Seiring dengan berjalannya waktu lukamu pasti akan sembuh juga.

Bersabarlah, Pelangi Ada Setelah Hujan, Sama Seperti Bahagia Akan Ada Setelah Luka

.instagram.com/bell_aiya

Bersabarlah apapun yang kau rasakan anggap saja Tuhan sedang menguji kesabaranmu. Anggap saja luka itu hanyalah batu loncatan untuk menjadikanmu jadi peribadi yang lebih tangguh lagi.

Percaya saja bahwa lukamu pasti akan sembuh walau mungkin kau harus meringin kesakitan, tapi pada akhirnya lukamu pasti akan sembuh juga.

Yakinlah Bahwa Akan Ada Kebahagiaan yang Tak Terkira Selepas Isak Tangismu dan Luka Dalammu Mengering

.instagram.com/bell_aiya

Jangan bersedih karena dibalik lukamu yang begitu dalam tersimpan kebahagiaan yang menakjubkan.

Semakin hari lukamu akan sembuh dan pad akhirnya kau pasti akan baik-baik saja bahkan kelak kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak terduga.

Tuhan Tidak Akan Pernah Memberikan Luka Jika Tidak Menyiapkan Kebahagiaan Sebagai Penggantinya

.instagram.com/bell_aiya

Setiap luka yang Tuhan beri untukmu pasti sudah sepaket dengan kebahagiaannya.

Pelangi pun datang setelah hujan dan kebahagiaanpun datang setelah terjadinya kesedihan yang luar biasa dan luka yang begitu mendalam.