Diamkan Saja Orang Yang Menyakiti Kita, Nanti Tuhan Yang Akan Membalasnya

  • 2
    Shares

Terkadang kamu harus ikhlas menerima keadaan menyakitkan, sabar meski disakiti, memendam amarah meski sangat ingin melampiaskannya.

Tujuannya hanya satu, membiarkan karma mengambil alih, membalaskan perbuatan orang-orang yang menyakitimu.

Karenanya diam saja ketika ada yang menyakiti itu tidak salah, bukan berarti kau lemah dan bukan berarti kau takut. Hanya membiarkan agar Tuhan saja yang membalaskan rasa sakit itu.

Nanti Kau Juga Akan Merasa Lega Dengan Sendirinya, Saat Melihat Melihat Orang Yang Menyakitimu Mendapatkan Balasan Dari Tuhan

Shutterstock.com

Akan ada saatnya kamu akan tersenyum ketika melihat dia yang menyakiti dibalas oleh Tuhan.

Dibalas seperti apa yang dilakukannya dulu padamu. Ketika saat itu tiba kau akan merasa lega, tak akan lagi ada dendam, benci dan marah, yang ada hanya hanya merasa seperti pelong.

Diamkan Saja Orang Yang Menyakitimu, Biar Tuhan Yang Mebalasnya. Sebab Dibalaspun Belum Tentu Balasanmu Menyakitkan Baginya

vebma.com

Jangan membalas orang yang menyakitimu, biar pembalasan Tuhan saja yang membalaskan rasa sakitmu.

Sebab kau balaspun, belum tentu dia akan merasa sakit atas pembalasanmu, belum tentu dia akan merasakan seperti yang kamu rasakan saat kau membalasnya. Namun bila Tuhan yang membalasnya sudah pasti sakitnya pasti sama atau bahkan lebih.

Tanpa Kau Doakan Keburukan Untuknya, Tanpa Kau Minta Agar Tuhan Membalaskan Rasa Sakitmu, Nanti Dia Juga Akan Mendapatkan Balasan

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Tak perlu repot-repot membalasnya, hanya tunggu dan lihat saja, bagaimana Tuhan membalasnya.

Sebab tanpa perlu kau dokan keburukan dan minta Tuhan membalaskan sakitmu, dia tetap akan mendapatkan balasan yang setimpal atas rasa sakit yang kamu rasakan itu.

Tidak Membalas Bukan Berarti Lemah Atau Takut. Hanya Membiarkan Agar Tuhan Saja Yang Membalaskannya

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Kalau kau tak membalasnya bukan berarti takut, bukan berarti lemah, hanya saja agar kau tak sama seperti dia.

Tidak membalasnya itu artinya kau membiarkan Tuhan mengambil alih pembalasanmu, kau membiarkan Tuhan membalasnya dengan hal-hal yang lebih menyakitkan.

Percayalah Tidak Mungkin Orang Yang Menyakitimu Tak Akan Mendapatkan Balasannya, Jadi Jangan Khawatir Dan Sedih

asianfilmvault.com

Yakinkanlah hatimu bahwa orang yang menyakitimu pasti akan mendapatkan karmanya, pasti akan mendapatkan balasannya. Jangan khawatir, Tuhan punya cara tersendiri untuk membalas orang-orang yang dengan sengaja menyakitimu.