Dia yang Tak Bisa Mengerti Perasaanmu dan Tak Menghargai Usahamu Maka Tak Pantas Kamu Perjuangkan

  • 1
    Share

Tidak semua orang bisa mengerti perasaanmu dan tak semua orang bisa menghargai usahamu. Terkadang kau hanya berusaha sendirian tanpa dia juga mau berusaha bahkan dia sangat enggan untuk memperjuangkanmu juga.

Maka kau sendiri yang harus mengakhiri perjuanganmu ketika perjuanganmu tak dihargai dan perasaanmu hanya disia-siakan.

Perjuangkan Jika Memang Dia Pantas Untuk Kamu Perjuangkan Dan Berhentilah Berjuang Jika Memang Dia Tak Bisa Menghargai Perjuanganmu

inmywordz

Kau harus bisa memilih siapa yang pantas kamu cintai dan yang tidak. Meski harus menyakiti dirimu sendiri tapi setidaknya kau sudah berusaha untuk menghindari rasa sakit yang lebih parah lagi.

Jika kau tetap memperjuangkan orang yang kamu cintai tentu kau akan semakin tersakiti oleh perjuanganmu sendiri. Maka akhirilah perjuanganmu jika dia memang tidak bisa menghargai semua itu.

Jangan Memperjuangkan Seseorang Yang Menghargai Usahamu Saja Tidak Mau

inmywordz

Perjuangkan jika memang dia pantas untuk kamu perjuangkan. Kau hanya boleh memperjuangkan seseorang yang juga memperjuangkanmu.

Jangan pernah memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak mau berjuang untukmu. Jangan berharap kepada seseorang yang tidak mau mengerti perasaanmu.

Jika Dia Tidak Bisa Mengerti Akan Perasaanmu Maka Dia Tidak Pantas Mendapatkan Besarnya Perasaan Cintamu

infoje.com

Cintamu bergitu besar, perasaanmu begitu tulus, maka sangat tidak pantas jika perasaan cintamu hanya disia-siakan. Sama sekali tidak pantas jika kau diabaikan begitu saja karena perasaanmu begitu tulus kepadanya.

Sungguh kau pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa mengerti perasaanmu dan yang akan menghargai usahamu.

Jika dia tidak bisa melakukan semua itu maka lebih baik tinggalkan karena yang jelas dia tidak pantas mendapatkan cintamu.

Dia Yang Tidak Mau Menghargai Usahamu Sama Sekali Tidak Pantas Kamu Perjuangkan

infoje.com

Kau harus sadar diri, ketika usahamu diabaikan maka dia bukan orang yang pantas untuk kamu perjuangkan. Kau pasti akan kecewa, sedih dan merasa tersakiti oleh sikapnya terhadapmu.

Namun akan lebih terasa menyakitkan lagi jika kau terus memperjuangkan orang seperti dia. Jelas dia tidak pantas kamu perjuangkan dan sangat tidak pantas mendapatkan perasaan cintamu yang begitu besar.

Pergilah Dari Pada Memeprjuangkan Orang Yang Tak Bisa Menghargai Dan Tak Bisa Mengerti Perasaan Juga Perjuanganmu

inovasee.com.jpg

Tinggalkan dia yang menyakitimu walau dia orang yang amat kamu cintai dan sayangi. Pergilah dari pada kau harus berjuang sendirian, menjauhlah dari pada kau merasa tersakiti.

Jika kau pergi maka kau pasti akan tersakiti namun setelah itu rasa sakitmu akan segera sembuh dari pada tetap bertahan akan terus tersakiti dan tetap terluka.