Dia Yang Menyakitimu Saat Ini Adalah Dia Yang Juga Akan Disakiti Suatu Saat Nanti

  • 916
    Shares

Kau tak perlu khawatir dengan rasa sakit yang kamu rasakan saat ini. Karena rasa sakit yang kamu rasakan bukan hanya milikmu saja, dia yang menyakitimu lebih pantas mendapatkannya.

Kau harus percaya bahwa akan ada saatnya semua rasa sakitmu akan berpindah pada seseorang yang saat ini telah menyakitimu. Kau harus yakin bahwa kehidupan itu sangat adil, sehingga dia yang menyakitimu pasti akan terksakiti juga pada akhirnya.

Bersabarlah Jika Ada Seseorang Yang Menyakitimu, Tak Perlu Balas Dengan Menyakiti Juga

rundevilrunjs.deviantart.com

Mungkin kamu pikir semua ini tidak adil ketika kau disakiti oleh seseorang, atau bahkan yang menyakitimu adalah orang yang paling kamu sayang. Entah itu orang yang kamu sayang atau bukan, maka sudah pasti dia yang menyakitimu akan disakiti juga pada akhirnya.

Bahkan bisa jadi rasa sakit yang dia rasakan lebih sakit dari yang kamu rasakan. Karena balasan dari karma itu tidak akan pernah ringan, jika tidak sama persis maka pasti akan lebih dari yang kamu rasakan.

Kamu Orang Baik Maka Kau Harus Tetap Diam Walau Ada Yang Menyakiti

rundevilrunjs.deviantart.com

Kamu hanyalah orang biasanya yang terkadang memiliki perasaan ingin balas dendam kepadanya. Namuan jika kau belas dendam pada dia yang menyakitimu maka tak akan ada bedanya kamu dengannya.

Kamu orang baik, maka kau harus tetap diam walau ada yang menyakitimu. Bedakan antara kamu dengan dia, kau harus tetap menjadi orang yang baik walau selalu disakiti.

Yang Menyakitimu Saat Ini Pasti Akan Sampai Pada Waktu Dimana Dialah Yang Akan Disakiti

rundevilrunjs.deviantart.com

Jangan pernah meremehkan karma, kau harus percaya bahwa karma itu ada. Sesakit apapun yang kamu rasakan semua itu pasti akan sembuh dan akhirnya kau pun akan mendapatkan kebahagiaan.

Sedangkan yang menyakitmu saat ini pasti akan sampai pada waktu dimana dialah yang akan disakiti. Kau tak perlu membalas perbuatannya, cukup menunggu datangnya karma untuk dia yang menyakitimu saat ini.

Waktu Itu Akan Terus Berputar Meski Saat Ini Kamu Yang Disakiti Tapi Kelak Dia Pasti Akan Merasakan Hal Yang Sama Bahkan Lebih Dari Rasa Sakitmu

rundevilrunjs.deviantart.com

Yang kau merasa tersakiti saat ini maka rasa sakitmu akan pindah kepada dia yang telah menyakitimu. Kau akan bahagia sedangkan dialah yang akan terluka.

Karena waktu itu akan terus berputar hingga membuat rasa sakitmu sembuh dan hilang hingga diganti dengan kebahagiaan. Jika kau telah mendapatkan kebahagiaan, maka dialah yang akan menggantikan posisimu sebagai orang yang tersakiti.

Percayalah Bahwa Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Pasti Akan Kembali Kepada Orang Yang Telah Menyakitimu

rundevilrunjs.deviantart.com

Tuhan itu adil dan karma itu nyata jadi tak perlu ada yang kamu khawatir dan kamu takutkan karena semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan kembali kepada dirinya masing-masing, maka tetaplah menjadi orang yang baik walau ada seseorang yang berusaha menyakitimu.

Kau tak perlu membalas dan berubah menjadi arang yang sama karena kamu berbeda. Sesakit apapun yang kamu rasakan pasti akan tetap diam dan tak membalas karena kamu percaya bahwa yang menyakitimu akan terskaiti juga pada akhirnya.