Dia Tidak Berubah, Dia Sudah Tidak Tertarik Kepadamu Sehingga Dia Tidak Khawatir Kehilanganmu

  • 22
    Shares

Sudah jamannya didekatin, dibaikan, diperhatiin, dibikin nyaman atau bahkan sudah diberi harapan lalu ditinggal tanpa alasan.

Mungkin sudah dunianya merasa patah hati sebelum memiliki, sebeb banyak yang merasa kehilangan meski belum menjadi miliknya sendiri.

Jika Menurutmu Dia Berubah, Ketahuilah Bahwa Dia Tidak Berubah, Dia Hanya Sedang Menampakkan Diri yang Sebenarnya

.instagram.com/i_snap_u

Siapapun akan bersedih dan merasa kehilangan, ketika seseorang yang dulunya selalu ada, ketika seseorang yang awalnya perhatian dan selalu memberi kabar lalu hilang tanpa kabar.

Mungkin kau akan bertanya-tanya, kenapa dia berubah apakah kau yang membuat kesalahan atau apa yang membuatnya berubah kepadamu. Mungkin semua orang akan menanyakan hal yang sama ketika ada diposisimu.

Jangan Merasa Bersalah, dan Tak Perlu Bertanya-tanya Salahmu Apa, Karena Kamu Gak Salah Apa-apa Jadi Biarkan Saja

.instagram.com/i_snap_u

Namanya juga sudah terbiasa berkabar dan terbiasa saling perhatian lalu kemudian harus menjalani hari seperti sebelumnya lagi. Ada rasa penasaran dan rasa bersalah atau bahkan selalu bertanya-tanya kenapa dia berubah.

Percayalah, yang membuat dirinya berubah bukan karena kau memiliki salah, hanya saja baginya kau sudah tidak semenarik dulu saat pertama kali bertemu.

Dia Menjauh dan Menghindar Bukan Karena Agar Dikejar, Hanya Saja Dia Sudah Bosan

.instagram.com/i_snap_u

Tak perlu bertanya salahmu apa karena sebetulnya kamu tidak salah apa-apa. Biarkan saja dia pergi, tak perlu mengejar seseorang yang palsa justru kau harus bersyukur secepatnya dia pergi dari hidupmu.

Percayalah kamu itu salah, dia pergi bukan karena kesalahanmu melainkan karena sudah tidak tahan pura-pura baik kepadamu.

Tak Ada yang Membuatnya Merasa Tertarik Kepadamu Sehingga Sikapnya Berbeda Dari yang Pertema Mengenalmu

.instagram.com/i_snap_u

Semua orang akan berisikap baik, semua orang akan terlihat baik jika baru bertemu dan baru kenal.

Tapi akhirnya siapa yang tahu, maka dari itu jangan menilai seseorang dari awal bertemu tapi nilailah seseorang itu ketika sudah lama bertemu apakah akan tetap sama ataukah berbeda? Jika sama maka dia tidak palsu dan jika berbeda tentu dia orang yang palsu.

Awal Pertemuan Selalu Membuat Orang Lain Penasaran Sehingga Ia Merasa Tertarik Kepadamu Namun Setelah Mengenalmu Ia Sudah Tidak Tertarik Lagi

.instagram.com/i_snap_u

Tak perlu kaget dan heran, semua orang akan baik jika penasaran. Semua orang akan baik jika diawal pertemuan.

Jika akrhinya dia berubah maka kau harus cukup berterimakasih karena kau telah dijauhkan dari orang yang pura-pura baik kepadamu.