Dia Bukan Tidak Peka, Percayalah Sebenarnya Dia Perasa Hanya Saja Bukan Kamu yang Masuk Daftar Semoga

  • 73
    Shares

Saat semua yang kau lakukan tidak pernah berarti dihadapannya maka bisa jadi dia bukan tidak peka melainkan memang tidak ingin menghargai usahamu.

Jika saja dia juga memiliki perasaan terhadapmu tentu ia akan menghargaimu dan akan selalu berusaha membalas perbuatanmu dengan hal yang sama.

Ketika Ia Tidak Bisa Menghargai Perhatian yang Kau Berikan Nyatanya Dia Bukan Tidak Peka Bahwa Kau Ada Rasa Melainkan Kau Bukan yang Dia Inginkan

instagram.com/noonlalada

Ada saatnya kau harus mundur ketika kau sudah berusaha menunjukkan perasaan serta perhatian yang kau berikan.

Jangan berjuang pada seseorang yang tak bisa menghargaimu karena semakin kau berjuang untuknya kau sendiri yang akan terluka. Ia bukan tidak peka hanya saja sengaja mengabaikan agar kau lelah dan menyerah.

Sebenarnya Bukan Tak Merasa Bahwa Kau Ada Rasa Hanya Saja Kau Tidak Termasuk Dalam Daftar Kreterianya

instagram.com/noonlalada

Jika kau masuk kedalam daftar kreterianya maka tanpa kau berusaha mendekatinya maka ia sendiri yang akan berusaha untuk mendekatimu.

Jika memang ia tertarik padamu maka kau tidak perlu berusaha untuk menunjukkan perasaannya. Ia sendiri yang akan perhatian dan berusaha untuk tidak kehilangan bukan malah kau sendiri yang berusaha untuk berjuang sendirian.

Kau Bukan Seseorang yang Ia Inginkan Sehingga Apapun yang Kau Lakukan Tidak Akan Ada Artinya

instagram.com/noonlalada

Sudahi perjuangan yang kau lakukan karena usahamu tidak akan membuatnya jatuh cinta kepadamu. Perhatian yang kau berikan tidak akan membuatny luluh kepadamu.

Sudahlah tak perlu berjuang untuk orang yang salah karena ketika ia mengabaikanmu sudah cukup membuktikan bahwa ia tidak menyukaimu.

Jika Ia Tetap Tidak Peka Meski Kau Sudah Berusaha Maka Ia Sudah Menunjukkan Bahwa Ia Tidak Cinta

instagram.com/noonlalada

Yang menyukaimu tidak akan pernah menyia-nyiakanmu apalagi sampai mengabaikanmu. Ketika ia sudah memiliki perasaan terhadapmu maka dia akan berusaha untuk tidak kehilanganmu.

Ia akan berusaha agar membuatmu merasa nyaman dan akan berusaha agar ia mendapatkan perhatian darimu. Jika ia tidak kunjung peka maka sudah jelas bahwa ia tidak cinta.

Sederhana Saja, Jika Ia tidak Peka Maka Jelas Tak Ada Ketertarikan Terhadapmu Sehingga Tak Perlu Memaksa Agar Tetap Berusaha Memberi Perhatian Untuknya

instagram.com/noonlalada

Tak perlu bertanya-tanya kenapa ia tidak kunjung peka. Harusnya kau sendiri yang sadar dan menyadari bahwa ketika ia mengabaikanmu sudah menjadi pertanda bahwa ia tidak memiliki rasa terhadapmu.