Dia Boleh Jahat Tapi Kita Jangan, Bahkan Ketika Kelak Ia Tiba-tiba Kembali Mengajak Kita Berbicara Balas Saja

  • 59
    Shares

Tidak selamanya yang pergi akan pergi adakalanya seseorang yang memilih pergi akan datang kembali entah hanya sebatas menyapa atau malah menyesal lalu meminta maaf karena pernah menyakitimu.

Ketika seseorang yang pernah menyakiti dan meninggalkanmu datang kepadamu maka bersikap baiklah sebab menghargai adalah sikap mulai meski kepada seseorang yang pernah menyakitimu.

Dia Boleh Nyakitin Kita Tapi Kita Jangan, Bahkan Ketika Kelak Nanti Kita Telah Bahagia Tanpanya Maka Kita Tidak Boleh Balas Dendam Kepadanya

Boyfriend Via dramabeans.com

Jadilah baik meski kepada orang yang pernah menyakitimu. Balas dendam terbaik adalah ketika kau mampu berbuat baik pada seseorang yang berbuat jahat.

Tetaplah menghargai mesk sebetulnya kau masih ingat dengan jelas perbuatan dan rasa sakit yang pernah kau rasakan. Menghargai adalah sikap mulia dan sikap baik yang harus kau miliki.

Jika Dia Datang dan Menyapa Kita Kembali Kita Harus Menghargainya

Boyfriend Via dramabeans.com

Tunjukkan bahwa kau layak mendapatkan predikat orang baik. Tunjukkan bahwa kau pantas dikatakan sebagai orang yang tulus.

Tetaplah mengharga walau dulu dia pernah menyakiti. Jangan pernah balas dendam dan acuh kepadanya, jika dia meminta maaf maka maafkan semua kesalahannya.

Jika Dia Tiba-tiba Ngechat Kita, Maka Bales Saja Untuk Sekedar Basi Basi Saja

Boyfriend Via dramabeans.com

Tak perlu menghindar hanya karena seseorang yang pernah menyakitimu datang. Jangan cuek ketika mendapatkan pesan dari seseorang yang pernah meninggalkanmu dengan teramat perih dimasa lalu.

Maafkan dan hargai dia asal jangan sampai aku berharap lagi kepadanya. Dia hanya pantas mendapatkan penghargaan darimu bukan pantas mendapatkan ketulusan cintamu.

Jangan Menaruh Perasaan lagi Nanti Sakitnya Nambah Lagi, Cukup Hargai Tanpa Harus Menumbuhkan Perasaan Lagi

Boyfriend Via dramabeans.com

Cukup dulu kau pernah mencintainya, cukup dulu kau pernah tersakiti olehnya. Saat ini saatnya kau memaafkan segala perbuatannya.

Saat ini saatnya kau berbahagia tanpa harus memilik beban karena mengingat masa lalu yang kelam.

Cukup Hargai dan Jangan Pernah Berharap Kepada Seseorang yang Pernah Menyakitimu

Boyfriend Via dramabeans.com

Hargailah dan berbicaralah dengan baik lalu balaslah ketika dia menyapamu atau ngechat, namu jangan sampai timbul perasaan dan harapan lagi jika tidak ingin merasakan sakit hati lagi.