Dia Balas Cepat Chat Kamu Bukan Berarti Kamu Prioritasnya, Mungkin Karena Dia Kesepian dan Kebetulan Ada Kamu

  • 100
    Shares

Jangan bahagia dulu ketika orang yang kau inginkan membalas chatmu dengan cepat. Kau harus memastikan terlebih dahulu apakah dia benar-benar mencintaimu atau hanya sebatas ingin mengahrgai chatmu.

Terkadang seseorang membalas chat dengan cepat bukan karena ada perasaan sayang melainkan karena sedang merasa bosan karena orang yang dicintai sedang sibuk dan tidak ada kabar.

Balas Chat Dengan Cepat Tidak Selalu Menunjukkan Bahwa Kamu Prioritasnya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Mungkin memang benar bahwa membalas chat dengan cepat itu memandakan bahwa dia memprioritaskanmu, akan tetapi kau harus melihat dulu apakah dia pasanganmu atau hanya sebatas orang yang kau inginkan.

Jika dia pasanganmu jelas dia dia memperioritaskanmu, jika dia belum ada ikatan denganmu maka jangan terlalu berharap dan merasa bahwa dia memprioritaskanmu.

Balas Chat Dengan Cepat Bukan Indikator Bahwa Kau yang Utama Baginya, Terkadang Kau Hanya Sebagai Pelampiasan Saja

Beauty Inside Via dramabeans.com

Adakalnya kau harus sadar diri bahwa balasan chat dengan cepat itu bukan sebuah indikator bahwa dia juga menginginkanmu.

Kau harus melihat bagaimana sikapnya yang tidak akan pernah berubah dalam keadaan sibuk atau pun dalam keadaan memiliki pekerjaan. Jika dia mampu selalu konsisten tanpa pernah membutmu kecewa mungkin memang benar dia memperioritaskanmu.

Bila Sewaktu-waktu Dia Kembali Cuek dan Acuh Kepadamu Maka Balasan Chat yang Pernah Ia Lakukan Bukan Pertanda Bahwa Kau Bukan Prioritasnya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Ketika kau merasa bahwa dia memang benar-benar selalu peduli dan selalu membalas chatmu dengan cepat mungkin memang benar dia menykaimu.

Ketika terkadang dia baik lalu cuek kemudian baik lagi maka kebaikannya perlu dipertanyakan. Tidak mungkin dia memprioritaskanmu jika pada akhirnya mengabaikanmu.

Dia Sedang Kesepian dan Kebetulan Ada Kamu Sehingga Dia Membalas Chatmu Dengan Cepat

Beauty Inside Via dramabeans.com

Bisa jadi dia hanya kesepian saja dan kebeutulan ada kamu yang ngechat dia sehingga dia langsung membalas chatmu dengan cepat.

Jika kau ragu apakah dia mencintaimu atau tidak dan ketika kamu melihat sikapmu mudah berubah maka bisa jadi kau hanya sebagai pelampiasannya saja.

Yang Menjadikanmu Prioritas Akan Selalu Membalas Dengan Cepat Tanpa Ada Pengabaian, Tanpa Acuh dan Cuek

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jangan merasa bahagia hanya karena chattinganmu dibalas dengan cepat. Jika sewaktu-waktu kau diabaikan dan diacuhkan maka yang jelas dia tidak sedang memprioritaskanmu.

Percayalah yang memperioritaskanmu adalah seseorang yang tidak akan pernah mengabaikanmu sama sekali.