Definisi Nyessek: Udah Pergi Bareng, Berjuang Bareng, Rencana Masa Depan Barang Eh Nikahnya Sama Orang Lain

Nyessek itu ketika sudah lama pacaran tapi nikahnya malah sama orang lain. Sudah banyak hal yang dilalui bersama, sudah pergi bersama, sudah memiliki banyak kenangan tapi dengan mudahnya pergi meninggalkan.

Rasanya sesak ketika masih sayang namun ditinggal pergi begitu saja. Rasanya tidak adil ketika berjanji untuk bersama namun malah bersama dengan orang lain.

Sudah Chattigan Setiap Hari Tapi Endingnya Malah Ditinggal Pergi

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Awalnya biasa saja tapi lama-lama makin sayang dan cinta karena keseringan saling lempar perhatian. Yang awalnya biasa saja malah menjadi sayang, lalu jadian kemudian sangat takut untuk kehilangan.

Aku begitu mengharapkanmu bahkan hanya denganmulah aku ingin menghabiskan hidupmu namun yang terjadi kau malah pergi dengan yang baru.

Sudah Sering Pergi Bedua Tapi Tetap Saja Masih Bisa Digantikan

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Awalnya aku percaya bahwa kau yang paling utama dan aku percaya kau merasakan hal yang sama.

Tidak pernah terpikir bahwa kau akan pergi meninggalkanmu bahkan aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan berpisah dan saling meninggalkan.

Kau yang selalu yang denganku, yang selalu bersamaku tapi tetap saja aku tergantikan. Aku ini harus bagaimana agar dicintai tanpa harus ditinggalkan karena yang aku percaya tulus ternyata tidak.

Sudah Berencana Untuk Memiliki Masa Depan Berdua Tapi Malah Mendua

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Begitu mudahnya kau meninggalkanku dan memiliki seseorang yang baru. Rasanya sulit dipercaya sebab aku yang selama ini menemanimu, aku yang selama ini berjuang untukmu namun kau malah pergi dan memilih yang baru.

Sungguh tidak adil sebab aku telah percaya dan yakin bahwa kau yang terakhir. Kau begitu cepat mendapatkan pengganti sedangkan aku disini masih tersakiti.

Sudah Berjuang Bersama Tapi Nikahnya Malah Sama Orang Lain

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Sakit gak sih ketika kita sudah lama pacaran, sudah memiliki banyak kekangan indah yang dilewati bersama tapi tau-tau udah putus gitu aja karena suatu hal.

Dia enggan untuk memperjuangkan, dia enggan untuk bertahan sehingga ia mengorbankan perasaan. Dia melukaiku dan tidak pernah menghargai peerasaanku.

Nyessek Senyesseknya, Sakit Sesakit-sakitnya dan Kecewa Sedalam-dalamnya

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Nyessek itu yang begini, ketika sudah ada rencana menikah, sudah beberapa tahun bersama, saling mencintai, saliang berjuang tapi akhirnya masih saja memilih yang baru. Lebih sakit dari patah hati sebab ditinggal menikah adalah hal yang paling tersakiti.