Dengan Kesabaranmu Saat Ini Semoga Kelak Kau Akan Dipertemukan Dengan Seseorang yang Benar-benar Menicntaimu

  • 123
    Shares

Mungkin kau selalu tersakiti dan selalu dikhianati namun kau tidak membalas dengan hal yang sama. Kau selalu berusaha bersabar dengan perlakukan orang yang kau cinta, kau disakiti diam, kau dikhianati namun kau tidak memabalasnya maka kau berhak mendapatkan seseorang yang luar biasa nantinya.

Selama ini kau cukup menderita maka Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu selalu bersedih dan tersakiti. Kelak Tuhan pasti akan mempertemukanmu dengan seseorang yang akan mencintaimu dengan ketulusan.

Buah Dari Kesabaran Adalah Kebahagiaan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ketahuilah bawha buah dari kesabaran itu adalah kebahagiaan. Jika kau bersabar maka sudah pasti yang akan kau dapatkan adalah kebahagiaan.

Tuhan tidak akan pernah salah memberi kebahagaiaan. Siapa yang merasakan rasa sakit dan kekecewaan yang mendalam Tuhan pasti akan mengganti dengan kebahagiaan yang mengagumkn.

Tak Ada Sabar yang Tak Menyakitkan Oleh Sebab Itu Bagi Siapa yang Bersabar Pasti Akan Mendapatkan Balasan yang Setimpal

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Sakit memang ketika kau diam dan tak membalas perbuatan orang yang kau sayang. Sedih memang ketika kau mencintai denga ketulusan namun yang kau dapatkan hanyalah kekecewaan.

Tapi satu hal yang harus kau percaya bawha setiap kesabaran yang kau miliki akan mendatangkan kebahagiaan bagi dirimu sendiri. Percaya saja bahwa setiap yang kau lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri. Menjadi orang sabar itu baik sedangkan hal baik akan dibalas dengan kebaikan juga.

Tak Mudah Mendidik Hatimu Untuk Selalu Sabar Namun Rasa Sakitlah yang Harus Dilawan Agar Tetap Menjadi Orang yang Sabar

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kau hebat, kau luar biasa saat kau tidak membalas dengan melakukan hal yang sama. Kau tidak menyakiti dan kau tidak berubah menjadi orang yang pendendam ingin membalas perlakuannya terhadapmu.

Kau tidak berubah menjadi orang yang menyakiti hati orang lain sungguh kau luar biasa karena mampu mendidik hatimu agar tidak menyakiti orang lain.

Dengan Kesabaran yang Ada Pada Dirimu Semoga Kelak Tuhan Mempertemukanmu Dengan Seseorang yang Akan Mencintaimu Dengan Sabar

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Yakin saja bahwa Tuhan akan selalu membalas semua perbuatanmu. Berusaha bersabar adalah kebaikan yang luar biasa maka Tuhan pasti akan membuatmu bahagia.

Percayalah Tuhan pasti telah menyiapkan seseorang yang luar biasa, seseorang yang akan mencintaimu dan tidak akan pernah menyakitimu apalagi meninggalkanmu.

Kau Sudah Berusaha Menjadi Orang yang Sabar Meski Selalu Disakiti Maka Pantaslah Kau Mendapatkan Seseorang yang Benar-benar Mencintaimu

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Balasan dari orang yang sabar itu pasti mengagumkan. Akan selalu ada kebaikan bagi orang yang sabar dan akan selalu diganti dengan kebaikan bagi siapa yang bersabar.

Semoga kelak kau benar-benar dicintai oleh seseorang yang akan memperlakukanmu dengan sangat baik hingga kau lupa bahwa kau pernah terluka dan kecewa.