Dengan Izin Tuhan, Kau dan Aku Akan Saling Menemukan Serta Disatukan Dengan Cara yang Benar Nan Indah

  • 687
    Shares

Siapa pun kamu dan dimana pun kamu aku percaya bahwa kamu itu ada. Walau aku tidak tahu siapa namu, bagaimana rupamu dan berada di ujung dunia mana.

Namun aku selalu yakin bahwa kamu itu ada. Kamu, iya kamu seseorang yang namanya telah disandingkan denganku bahkan jauh sebelum aku terlahir.

Aku Tidak Tahu Siapa Namamu, Dimana Rumahmu Dan Seperti Apa Rupamu Namun Semoga Aku Tetap Sabar Menunggumu

vdu.cc

Wahai jodohku, dimana pun kamu berada, entah sedang menuju kesini, sedang dalam perjalanan atau masih diam ditempatmu.

Aku harap aku sabar selama aku menunggumu, aku harap aku bisa tetap berkomitmen untuk setia menunggu kedatanganmu walau aku tidak pernah tahu kau akan menghampiriku.

Semoga aku tetap sabar walau terkadang merasa kesepian dan hampir putus asa menunggumu.

Tentangmu Biarlah Menjadi Misteri Paling Indah Yang Akan Membuatmu Terkagum Ketika Tuhan Mempertemukan Kita

vdu.cc

Walau sebenarnya aku sangat penarasan dibalik tabir yang Tuhan bentangkan untukku, namun biarlah semua tentangmu menjadi misteri untukku. Semoga aku tetap sabar menunggu dibukakannya tirai penghalang antara aku dan kamu.

Tentangmu biarlah menjadi misteri yang paling indah yang akan membuatku terkagum ketika Tuhan mempertemukan kita kelak. Semoga aku tetap dalam kesabaran hingga Tuhan mempertemukan kita.

Saat Ini Biarlah Aku Penasaran Dan Bertanya-Tanya Siapa Dirimu Dan Seperti Apa Rupamu

vdu.cc

Rasa penasaran ini biarlah memiliki keindahan tersendiri setelah kelak Tuhan mempertemukan kau dan aku.

Walau terasa sepi dihati dan dijiwa ini, semoga aku mampu menepis semua itu, semoga aku bisa mengusir rasa kesepianku dan bisa menahan diriku agar tidak mencari pelarian ketika aku benar-benar membutuhkan seseorang.

Untuk saat ini biarlah aku penasaran dan selalu bertanya-tanya siapa dirimu dan seperti apa rupamu. Tapi kelak aku meyakini bahwa kau pasti akan terlihat sempurna dimataku.

Kelak Dengan Izin Tuhan Kau Dan Aku Pasti Akan Saling Menemukan, Aku Yakin Akan Hal Itu

vdu.cc

Saat ini biarlah kita berjauhan dan saling tidak tahu satu sama lain. Entah nanti akhirnya bersama orang yang dikenal atau orang yang tidak pernah bertemu sebelumnya, namun aku percaya kita pasti akan saling menemukan.

Kita akan saling menemukan karena sudah ada restu dari Tuhan untuk saling menemukan dan memiliki. Aku sabar menantimu karena kelak dengan izin Tuhan kita pasti akan saling mengagumi dan memutuskan untuk bersama.

Aku Percaya Tuhan Akan Mempertemukan Kita Dengan Cara Yang Benar Dan Mempersatukan Kita Dengan Cara Yang Sangat Indah

allswalls.com

Yang aku yakini satu, ketika Tuhan telah mengizinkan, maka kita akan saling menemukan dengan cara yang benar. Kita akan saling mengagumi dan saling meyakini bahwa kita memang berjodoh.

Kita akan sama-sama percaya bahwa kita adalah jodoh yang dipilih oleh Tuhan. Karena Tuhanlah yang mempertemukan kita dan memeprsatuan kita.