Demikianlah Seorang Wanita, Amarahnya Adalah Diam, Cerewetnya Adalah Peduli dan Kesalnya Adalah Rindu

  • 91
    Shares

Wanita itu memang tidak bisa ditebak, terkadang wanita itu selalu bilang baik-baik saja padahal dirinya sedang tidak baik-baik saja.

Terkadang seorang wanita memilih diam karena sebenarnya dia sedang marah namun entah kenapa jurus andalnya malah diam bukan mengungkapkan.

Ketika Seorang Wanita Kecewa, Ia Memilih Diam dan Tidak Berkata Apa-apa

instagram.com/jennyangles

Wanita cenderung berkata baik-baik saja namun jauh didalam hatinya ia sedang menahan amarahnya.

Dia sebetulnya marah namun memilih diam hanya karena tidak ingin memperkeruhkan suasana. Wanita itu selalu memilih diam ketika kecewa dan itulah yang selalu menjadi andalannya.

Ketika Wanitamu Memilih Diam Maka Ketahuilah Bahwa Dia Sedang Tidak Baik-baik Saja Atau Bahkan Ia Sedang Marah Kepadamu

instagram.com/jennyangles

Kau harus membujuk wanitamu ketika wanitamu terlihat cuek. Kau harus beri dia perhatian dan manjakan dia agar moodnya berubah menjadi lebih baik.

Karena tak ada wanita yang akan diam jika dirinya baik-baik saja atau karena dia sedang marah kepadamu sehingga ia malas untuk berbicara kepadamu.

Kepedulian Seorang Wanita Itu Terkadang Memang Terlihat Menyebalkan, Karena Ketika Wanita Sudah Sangat Peduli Maka Ia Akan Sangat Cerewet Sekali

instagram.com/jennyangles

Mungkin bagi laki-laki wanita itu cerewet tapi ketahuilah bahwa wanitamu begitu peduli kepadamu dan begitu menyayangimu.

Ketika ia cerewet dan bawel semua itu ia lakukan hanya karena benar-benar tulus kepadamu. Ia tidak ingin terjadi apa-apa kepadamu oleh sebab itu ia begitu cerewet kepadamu.

Jika Wanitamu Terlihat Kesal dan Ngambek Gak Jelas, Itu Artinya Dia Sedang Merindukanmu, Maka Jangan Membuatnya Semakin Kesal

instagram.com/jennyangles

Wanitamu tidak benar-benar kesal kepadamu. Ketika kau melihat wanita terlihat kesal maka kau harus peka bahwa dia hanya sedang membutuhkan kasih syang darimu. Ia merindukanmu, entah rindu kebersamaan atau rindu akan kasih sayangmu.

Tapi Ketahuilah Bahwa Bencinya Seorang Wanita Adalah Pergi

instagram.com/jennyangles

Mungkin memang benar wanita itu diam ketika marah, bawel dan cerewet ketika peduli dan bahkan ngambek ketika sedang rindu dan ingin diperhatikan.

Namuan jangan pernah lupa bahwa ketika seorang wanita sudah merasa benci maka dia akan pergi.