Dekat Kemudian Sayang Lalu Pergi Menghilang, Gak Apa-apa Kok Cuma Sakit Nanti Juga Sembuh

  • 33
    Shares

Kau katakan sayang lalu kemudian kau sendiri yang menyakinkan bahwa perasaan yang kumiliki adalah perasaan yang tulus kepadamu.

Kau sendiri yang mengatakan bahwa kau merasakan ketulusanku namun setelah aku benar-benar menyayangimu.

Dan ingin menjadikanmu sebagai yang terpenting didalam hidupmu kau malah pergi meninggalkanku layaknya kau tidak pernah mengatakan kata-kata sayang sebelumnya.

Tenang Saja Aku Sudah Terbiasa Terluka Kok Jadi Gak Usah Ngerasa Bersalah Meski Menghilang Tanpa Alasan Yang Jelas

instagram.com/jenny_yanisa

Sebalum kamu aku sudah pernah merasakan bagaimana rasanya ditinggal pergi disaat aku sedang sayang-sayangnya. Aku kira kau berbeda namun nyatanya tak ada bedanya malah kau lebih parah darinya.

Kau yang mengatakan bahwa kau menyayangiku dan kau yakin bahwa perasaanku adalah perasaan sayang untukmu namun kau pergi begitu saja tanpa merasa bersalah kepadaku.

Aku Baik-Baik Saja Hanya Saja Aku Merasa Tidak Terima Dengan Perlakukanmu Yang Tanpa Sepatah Katapun Pergi Meninggalkanku

instagram.com/jenny_yanisa

Memang aku sudah terbiasa dengan rasa sayang karena ditinggal pergi namun tetap saja aku merasa tersakiti.

Aku baik-baik saja, aku hanya merasa sakit hati dan pada akhirnya nanti akan sembuh sendiri.

Tenang saja aku pasti bisa melalui semua ini hanya saja kau yang terlalu tega menyakiti seseorang yang sudah terlanjur menyayangimu.

Ini Hati Mudah Tergores, Namun Kau Tidak Memikirkan Itu, Kau Pergi Dan Menghilang Sesuka Hatimu

instagram.com/jenny_yanisa

Aku benar-benar tidak menyayangka bahwa orang yang paling aku cinta malah tega meninggalkanku tanpa alasan.

Dimanakah sopan satunnya karena setidaknya katakan sepatah kata agar aku tidak merasa menjadi orang yang bodoh yang hanya dimanfaatkan ketika kau merasa butuh saja.

Tanpa Sebab Dan Tanpa Alasan Yang Jelas Tiba-Tiba Kau Menghilang Padahal Kita Sudah Saling Dekat Dan Sudah Saling Menyayangi

instagram.com/jenny_yanisa

Kau sudah begitu dekat denganku dan bukankah kau sendiri yang merasa takut kehilanganku dan menganggapku segalanya namun entah kenapa kau sendiri yang pergi dari hidupku?

Herannya dulu kau begitu takut kehilanganku, ketika aku baisanya saja kau seolah-olah mati-matian ingin selalu dekat denganku dan ingin selalu ada untuku, namun saat ini apa yang terjadi hingga kau tega membairkanku tersakiti.

Sudah Banyak Memberi Warna, Sudah Saling Membahagiakan Dan Banyak Hal Yang Sudah Dilakukan Namun Kau Menghilang Seperti Tidak Tidak Pernah Terjadi Apa-Apa Sebelumnya

instagram.com/jenny_yanisa

Lupkah apa yang sudah kau lakukan selama ini? Lupakah apa saja yang sudah aku lakukan untukmu sehingga kau begitu tega membiarkanku terluka.

Kau pernah berjuang kau pernah berkorban dan bukankah aku sama melakukan hal yang demikian.

Aku yang selalu berusaha ada untukmu, aku yang selalu berusaha membuatmu tersenyum tapi ternyata semua hal yang aku lakukan padamu tidak pernah berarti apa-apa untukmu.