Dear Wanita, Pilihlah Laki-laki yang Bisa Menghargai Tanpa Kamu Harus Berusaha Mendapatkan Itu

  • 1
    Share

Wanita itu adalah makhluk yang paling sering terluka dan paling banyak dianiyaya. Seringkali yang menjadi korban segala hal itu adalah wanita maka jika bukan wanita itu sendiri yang menjaga dirinya lantas siapa lagi.

Maka jadilah wanita yang berprisip lalu kemudian berpegang teguh pada perinsip yang sudah dimiliki agar tidak mudah tersakiti terlebih oleh seorang laki-laki.

Jadilah Wanita Yang Berprinsip, Karena Setiap Wanita Itu Harus Memiliki Perinsip 

pexels.com

Setiap wanita itu harus memiliki sebuah prinsip. Karena ketika tidak memiliki prinsip maka ia akan cenderung terombang ambing dan akan sangat mudah dijadikan sebagai korban.

Seringkali yang menjadi korban disakiti dan korban kekerasan adalah wanita. Sehingga prinsip itu sangat dibutuhkan agar tidak menjadi wanita yang lemah.

Jangan Pernah Mengejar Apalagi Sampai Mengemis Hanya Untuk Mendapatkan Cinta Seorang Laki-Laki

pexels.com

Menjadi seorang perempuan tentu pasti akan mencintai seorang laki-laki. Menjadi seorang perempuan tak jarang memiliki lelaki yang ia kagumi dan cintai secara diam-diam.

Namun sedalam apapun perasannya jangan sampai mengorbankan harga dirinya untuk mendapatkan cintanya. Jangan pernah mengejar lelaki manapun jika hanya untuk mendapatkan cintanya.

Tinggalkan Laki-Laki Yang Pernah Mengkhianatimu

pexels.com

Cinta itu membahagiakan, jika yang kamu rasakan hanyalah kesengsaraan maka lebih baik tinggalkan.

Jika lelakimu mengkhianatimu maka jangan tetap tinggal kau harus berani meninggalkan.

Tinggalkan Laki-Laki Yang Berani Kasar (Memukul Atau Menyakitimu)

pexels.com

Kau tidak akan pernah bisa bahagia bersama dengan laki-laki pengkhianat, oleh sebab itu kau harus tegas dan berani meninggalkan laki-laki yang sudah mengkhianatimu secinta apapun kamu.

Apapun bentuk rasa akit yang kau dapatkan kau harus berani tegas. Entah dia menyakiti hatimu atau menyakiti fisikmu karena dia berani kasar kepadamu.

Pilihlah Dan Bertahanlah Hanya Kepada Laki-Laki Yang Bisa Menghargaimu Tanpa Kamu Harus Memintanya

wallhere.com

Apapun bentuk rasa sakit yang kau dapatkan maka kau harus tegas dan harus pergi meninggalkan. Kau harus bahagia, kau berhak mendapatkan laki-laki yang jauh bisa membuatmu bahagia dan mencintaimu dengan tulus.

Laki-laki baik tidak akan pernah mengkhianatimu dan tidak akan pernah berani kasar kepadamu. Lelaki baik ia akan menghargaimu tanpa kamu minta bukan malah menyakitimu.