Dear Laki-laki, Jangan Membuat Seorang Wanita Nyaman Jika Niatnya Hanya Ingin Berteman

  • 147
    Shares

Laki-laki belum dikatakan lelaki sejati jika ia tidak mampu menghormati perempuan dan tidak menjaga perasaan seorang perempuan.

Lelaki sejati adalah lelaki yang tidak akan sengaja menyakiti hati perempuan dengan cara sengaja datang lalu pergi meninggalkan harapan.

Ketahuilah wahai laki-laki setiap perempuan yang kau datangi pasti berharap banyak kepadamu dan mengira bahwa kau benar-benar menginginkannya sehingga tak jarang seorang perempuan cepat merasa nyaman dan tidak mau kehilangan.

Dear Laki-laki Jangan Membuat Seorang Wanita Jatuh Cinta Jika Tidak Ingin Menikahinya

instagram.com/lee_thanat

Jadilah lelaki sejati yang tidak akan memberikan perhatian yang lebih hingga membuat seorang perempuan jatuh cinta kepadamu.

Perempuan itu mudah jatuh cinta dan merasa nyaman kepada laki-laki yang selalu memberinya perhatian serta kasih sayang.

Perempuan akan beranggapan bahwa kau benar-benar mencintainya sehingga jangan pernah memberi harapan jika tidak mau memberi kepastian/

Lelaki, Tolong Berhenti Memberi Harapan Palsu Karena Permpuan Cenderung Berharap Ketika Diberi Harapan

instagram.com/lee_thanat

Dear laki-laki tolonglah berhenti menyakiti hati seorang permpuan yang benar-benar mencintaimu. Jika memang tidak cinta harusnya jangan berpura-pura cinta.

Berhentilah memberi harapan jika memang tidak mau memberi kepastian karena sampai kapanpun perempuan yang kau beri harapan akan selalu menunggu dan berharap kepastian darimu.

Sebagai Lelaki Harus Bisa Memberi Kepastian Bukan Malah Datang Membawa Harapan Lalu Pergi Meninggalkan

instagram.com/lee_thanat

Jadilah lelaki sejati yang tidak akan pernah datang memberi harapan lalu pergi meninggalkan.

Kau tidak akan pernah tahu betapa sulitnya menyembuhkan luka hati yang kau berikan. Kau tidak akan pernah tahu betapa sedihnya kau beri harapan lalu ditinggalkan. Maka jangan pernah beri harapan jika memang tidak bisa memberi kepastian.

Jangan Membuat Seorang Perempuan Berharap Kepadamu, Karana Harapan Serta Perhatian yang Kau Berikan Bisa Membuat Perempuan Berharap Banyak Kepadamu

instagram.com/lee_thanat

Ketahuilah bahwa perempuan yang kau beri harapan akan selalu menunggu kepastian hingga akhirnya kau sakiti tanpa diberi kepastian.

Jangan jadi lelaki pecundang yang datang membawa harapan lalu pergi meninggalkan setelah terlanjur mencintai dan menyayangimu.

Jadilah Lelaki Sejati yang Tidak Datang Jika Tidak Ingin Menetap dan Tidak Sengaja Membuat Perempuan Nyaman Jika Akhirnya Ditinggalkan

instagram.com/lee_thanat

Jangan menyakiti hati seorang perempuan karena setiap perempuan yang kau beri harapan selalu miliki hati yang tulus mencintai.

Selalu ada hati yang tersakiti saat kau tinggal pergi. Maka jangan menyakiti hati seorang perempuan, jika memang tidak benar-benar cinta maka jangan pernah datang membawa harapan.