Dear Laki-laki Jangan Membuat Seorang Wanita Jatuh Cinta Jika Tidak Ingin Menikahinya

  • 80
    Shares

Dear laki-laki wanita memang butuh dicintai namun bukan berarti ia butuh cinta yang sesaat. Yang dibutuhkan wanita adalah cinta yang yang menjamin kebahagiaan.

Bukan cinta yang membuatnya terluka. Jangan sesekali datang dan memberi harapan jika didalam hatimu tidak ada niatan untuk mencintai dengan ketulusan.

Dear Laki-laki Jangan Membuat Seseorang Wanita Nyaman Jika Niatnya Hanya Ingin Berteman

The Third Charm Via dramabeans.com

Terkadang laki-laki suka lupa diri bahwa yang ia lakukan tidaklah benar. Dia ingin berteman namun menunjukkan perasaan.

Harusnya jangan pernah memberi perhatian apalagi selalu berbuat baik jika didalam hatinya hanya menganggap teman. Jangan memancinga perasaan wanita jika tak ada perasaan cinta.

Jika Ingin Berteman Bertemanlah Tak Perlu Memancing Perasaan, Tanpa Perlu Memberi Perhatian yang Menimbulkan Perasaan

The Third Charm Via dramabeans.com

Yang membuat wanita jatuh itu karena seringkali laki-laki tidak sadar diri bahwa dirinya terlalu baik sedangkan wanitanya malah terbawa perasaan dan meganggap laki-lakinya memiliki perasaan.

Dear laki-laki ketahuilah bahwa tak akan ada wanita yang merasa baper jika kau tidak menunjukkan perhatian dan tidak selalu berbuat baik kepadanya.

Memang Tidak Semua Laki-laki yang Mendekat Memiliki Niat Baik Tapi Setidaknya Jangan Sengaja Memberi Harapan

The Third Charm Via dramabeans.com

Laki-laki berkata, tidak mungkin baru kenal langsung ngajak nikah. Perempuan pun sama demikian, butuh mengenal satu sama lain.

Tapi permasalahannya adalah ketika laki-laki bersikap baik dan selalu perhatian wanita selalu menganggap bahwa laki-laki tersebut memiliki perasaan. Jadi berhentilah bersikap baik atau terlalu perhatian karena wanita mudah terbawa suasana.

Wanita Itu Sangat Sangat Mudah Jatuh Cinta Apalagi Jika Selalu Diberi Perhatian dan Selalu Diperlakukan Dengan Baik

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan beri harapan kepada wanita sebab wanita mudah luluh dan muda berharap.

Jangan sampai kau memberi perhatian kepada wanita hingga wanita itu mengahrapkanmu lalu ketika ia sudah mengharapkanmu malah kau pergi dan menghilang.

Jangan Memberi Perhatian Jika Akhirnya Akan Ditinggalkan

The Third Charm Via dramabeans.com

Jadilah laki-laki sejati yang tidak akan mendekat jika tidak memiliki perasaan. Kalau pun mendekat murni karena pertemanan tidak pernah ada embel-embel ingin memberi perhatian, ingin berbuat baik. Terkadang laki-laki selalu membuat nyaman tapi akhirnya malah ditinggalkan.