Dear Cowok, Cewek Galak Dan Kasar Itu Wajar, Tidak Perlu Merasa Ilfil Karena Sifat Yang Dia Miliki

  • 10
    Shares

Gak usah terlalu ilfil dan benci, jika kamu menemui cewek yang galak dan kasar, mungkin menurutmu dia adalah cewek yang gak baik, karena dia orangnya gak bisa diem, gak bisa jaga sikap.

Gak kayak perempuan-perempuan lain pada umumnya. Udah kasar, galak siapa sih yang mau sama cewek yang kayak begitu, mungkin di dalam pikiranmu mengatakan hal yang seperti itu.

Kamu belum tau aja, cewek yang luarnya galak dan kasar itu memiliki hati yang mungkin bisa mengalahkan mereka yang memiliki wajah kalem sekalipun. Baginya jika hanya luarnya saja yang terlihat kalem dan lembut, untuk apa juga kalau hatinya tidak sekalem dan selembut wajahnya.

Jika hanya untuk menarik perhatian laki-laki mending jadi cewek yang galak dan kasar, karena kalem dan lembutnya cewek jadi-jadian itu akan kalah sama kasar dan galaknya cewek yang beneran. Yang terpenting bisa bedain mana cewek yang kalem dan lembutnya hanya di buat-buat.

Setiap Cewek Sudah Pasti Memiliki Sisi Yang Lembut Meskipun Dia Dikenal Galak

dramabeans.com

Setiap cewek itu memiliki sifat kalem dan sifat lembutnya masing-masing, ada yang ditampakkan dan ada juga yang disembunyikan. Yang terlihat kalem dan lembut memang sudah dari sananya seperti itu dan juga yang terlihat galak dan kasar juga emang sudah takdirnya.

Tetapi yang terlihat galak dan kasar itu juga memiliki sisi lembut yang tersembunyi, dia tidak akan bersifat lembut kepada semua laki-laki yang tidak berhak mendapatkannya, coba terhadap orang yang dia sayangi mungkin dia adalah orang yang paling penyayang terhadap orang dia sayangi.

Percayalah Sekasar Apapun Seorang Cewek Dia Memiliki Sejuta Kasih Sayang Untuk Orang-Orang Yang Dia Sayang

dramabeans.com

Cowok yang mana sih ketika melihat cewek yang kalem dan lembut begitu tenang kelihatnnya, gak akan suka. Saya rasa setiap cowok menyukai perempuan yang seperti itu, cowok mana coba yang mau sama cewek yang kasar, galak dan cuek.

Udah pasti di dalam pikirannya gimana jadinya dia nanti kalau dia menajdi pasangannya, bisa-bisa dia bakalan kenak marah terus setiap saat. Tapi tunggu dulu gak semua yang kamu lihat dengan mata kepala itu sesuai sama hatinya.

Gak sedikit kok yang kelihatan kalem dan lembut malah lebih parah dan gak jarang juga yang kelihatannya galak, kasar dan cuek, ia memiliki hati yang sangat lembut.

Dia Tidak Ingin Orang Lain Menyukainya Hanya Karena Menilai Dari Luarnya Saja

dramabeans.com

Jika melihat cewek yang kasar, galak dan cuek itu, udah pasti cowok-cowok pada mikir beberapa kali untuk deketin dia, memang itu yang dia mau, dia tidak ingin disukai banyak cowok hanya karena melihat luarnya saja. Tanpa mengetahui bagaimana sifat dia sesungguhnya.

Ia adalah orang yang tertutup jika itu masalah hati dan perasaan, meskipun kamu melihatnya begitu terbuka terhadap semua orang dan berteman dengan siapa saja, bahkan tak jarang cewek yang seperti itu sudah pasti banyak memiliki teman laki-laki dan sering kemana-mana bareng teman laki-laki juga.

Bukan berarti dia adalah cewek yang mudah suka dan jatuh cinta terhadap laki-laki, justru malah sebaliknya, dia adalah orang yang tidak mudah jatuh cinta.

Karena Dia Yakin Jika Seseorang Itu Mampu Melihat Kedalam Dirinya, Ia Akan Mengerti Dan Mengetahui Yang Sebenarnya

dramabeans.com

Jangan hanya menilai seseorang dari luarnya saja, kenali bagaimana sesungguhnya dia, tetapi kamu harus siap-siap kalau dia akan bersikap jutek terhadapmu.

Karena tidak semua orang mampu melihat kedalam diri seseroang dan dia hanya butuh orang yang bisa mengetahuinya tanpa harus memberitahu dan menjelaskan ia orang yang bagaimana.

Karena suatu saat akan ada seseorang yang mengerti semua hal yang ada padanya tanpa harus dijelaskan terlebih dahulu dan dia yakin akan hal itu.

Mungkin Dia Juga Adalah Orang Yang Cuek Apalagi Jika Masalah Perasaan

dramabeans.com

Ya iyalah ngapain juga harus nanggepin semua cowok yang gak jelas dan gak pasti, udah jelas-jelas dia bakalan cuek habis-habisan jika berhubungan dengan masalah perasan dan masalah hati. Dia gak mau main-main dengan hal yang rawan kecelakaan begitu mending maen yang lain aja.

Ketawa bareng sahabat dan seru-seruan sama sahabat, dari pada harus ladeni cowok-cowok gak penting, nanti giliran direspon malah keasyikan terus-terusan suka, giliran ditilok malah dibilang di php in.

Mending cuekin aja sekalian, kalau mau bertean ya berteman aja,gak usah maen rasa-rasaan, toh kamu sendiri bisa bedain dia juga ada perasan atau gak terhadapmu, sebelum kamu nyatain perasaannya.

Karena Jika Suatu Saat Nanti Kamu Bisa Memilikinya, Ia Hanya Akan Fokus Terhadapmu Dan Mengabaikan Yang Lain

dramabeans.com

Cewek yang cuek, galak dan kasar itu kalau udah sayang sama seseorang dia bakalan sayang banget gak pakek tapi. Udah pasti dia akan fokus sama kamu aja, gak bakalan menghiraukan yang lain.

Ketika ada masalah pun dia akan tetap fokus sama kamu dan akan mengabaikan orang lain. Dia yang masih sendiri aja selalu cuek terhadap orang lain, apalagi udah punya kamu dan memilih kamu, udah pasti cuma kamu satu-satunya, tapi ya itu, dia gak akan sembarang memilih orang.