Darimu Aku Belajar Bahwa Sekuat Apa Pun Ikatan Bisa Dipisahkan, Semanis Apa Pun Janji Bisa Diingkari

  • 786
    Shares

Bertemu denganmu membuatku mengerti apa itu kebahagiaan. Hingga pada akhirnya kebahagiaan itu berubah menjadi rasa sakit yang teramat dalam. Hal yang paling aku takuti terjadi begitu saja.

Ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan kuat dan selalu dijaga dengan baik hancur dengan seketika.

Aku pun tidak sepenuhnya percaya bahwa semua ini telah berkahir. Karena hanya dalam waktu beberapa saat hubungan yang sudah kita bina roboh seketika.

Darimu Aku Belajar Banyak Hal Terutama Tentang Ikatan Yang Sudah Terjalin Kuat Sekalipun Masih Tetap Bisa Dipisahkan

dramabeans.com

Aku yang tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis menyaksikan kenyataan yang pahit. Kenyataan yang harus aku terima dalam waktu yang sangat sebentar. Diluar dugaan dan pikiranmu, kamu pergi meninggalkanku walau aku telah berusaha menahanmu.

Hingga membuatku sadar bahwa yang ingin memeprtahankan hubungan ini hanyalah aku. Hanya aku yang berusaha hubungan ini tetap utuh dan yang masih terus menginginkanmu. Sedangkan kamu lebih memilih pergi dan tak memikirkan bagaimana perasaanku.

Hubungan Yang Sudah Terjalin Lama Masih Bisa Hancur Seketika Dan Secepat Mungkin Kau Mendapatkan Penggantiku

dramabeans.com

Dengan kejadian ini membuatku mengerti banyak hal. Secara tidak langsung aku belajar banyak hal meski hanya dari satu orang yaitu kamu. Aku telah belajar menahan rasa sakit, aku telah belajar mempertahankan dan memperjuangkan seseorang yang aku cintai.

Hingga pada akhirnya aku menyerah karena orang yang ingin aku perjuangkan tetap ingin pergi dari hidupku. Sekuat apa pun aku ingin menahanmu tetap saja kau akan pergai dari hidupku.

Mudah Berpindah Kelain Hati Meski Disaat Kondisi Sedang Patah Hati

dramabeans.com

Aku belajar banyak hal darimu. Ikatan yang sudah terjalin kuat dan lama saja tetap masih bisa dipisahkan. Hubungan yang sudah lama terjalin masih bisa hancur seketik.

Dan yang membuatku lebih sakit, dengan secepat kilat kau sudah mendapatkan penggantiku. Kau mudah berpindah kelain hati meski dalam kondisi kau sedang patah hati. Sulit dimengerti dan sulit diterima hingga sampai saat ini masih belum bisa percaya dengan kenyataan ini.

Janji Hanya Sebatas Janji Yang Tidak Bisa Ditepati Dan Semanis Apa Pun Janji Itu Masih Tetap Bisa Diingkari

dramabeans.com

Tak ingtakah bagaiman janji-jani manismu terhadapku. Tak ingatkah semua yang telah kau ucapkan untukku. Kenapa semua janjimu hanyalah janji manis belaka.

Kenapa semua ucapanmu hanyalah ucapan manis yang tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Janjimu hanyalah sebatas janji yang tidak pernah bisa kamu tepati. Kenapa kau malah meningkari, seharusnya kau tak perlu berjanji jika pada akhirnya malah mengingkari.

Memang Tak Mudah Untuk Menepati Janji, Namun Setidaknya Jangan Berjanji Jika Hanya Ingin Mengingkari

dramabeans.com

Aku tau bahwa tidaklah mudah untuk menepati janji, namun setidaknya kau harus bisa mengetahui kira-kira kau bisa menepatinya atau tidak, sehingga kau tidak terlalu dalam menyakiti.

Harusnya kau jangan berjanji jika hanya ingin mengingkari. Kau yang lebih tau dirimu, oleh sebab itu jangan mudah berjanji jika sulit untuk menepati. Namun dengan seperti ini membuatku mengerti bahwa yang berjanji dengan sangat meyakinkan masih tetap bisa diingakri.