Dan Kini, Kita Hanyalah Dua Hati yang Sebatas Pernah Saling Mencintai Tapi Tidak Sempat Memiliki

  • 72
    Shares

Begitu mudahnya mencintai sehingga ketika mudah mencintai maka mudah untuk tersakiti. Terkadang meski saling mencintai, saling peduli dan saling melempar perhatian namun masih saja belum ada ikatan.

Sebatas saling sayang, sebatas takut kehilangan membuat kita menjadi layaknya seseorang yang sudah menjalin hubungan, hingga pada akhirnya kita berpisah tanpa alasan.

Dulu Kita Adalah Dua Hati yang Saling Mencintai Tapi Pada Akhirnya Saling Meninggalkan Padahal Belum Sempat Memiliki

instagram.com/pinomyim

Entah kenapa begitu mudahnya merasa kecewa dan tersakiti, mungkin karena tanpa ada ikatan sudah merasakan sayang dan cinta sehingga ketika pergi tak perlu memutuskan hubungan dan itulah yang paling membuat tersakiti.

Kita bukan yang dulu lagi, yang saling tertawa memberi kebahagiaan dan perhatian kini sudah menjadi dua orang yang tidak peduli dan tidak bisa kembali seperti dulu lagi.

Sudah Saling Menyayangi, Sudah Saling Peduli Namun Entah Apa yang Terjadi Sehingga Membuat Kita Berpisah Seperti Ini

instagram.com/pinomyim

Konsekoensi dari hubungan tanpa ikatan ya seperti ini, mudah tersakiti karena orang yang katanya sangat mencintai bisa saja pergi tanpa alasan dan penjelasan.

Mudah baginya meninggalkan kita yang sudah mencintai, toh mereka menganggap bahwa perasaan cinta dan sayang yang mereka berikan bukan kepada pasangan yang sudah resmi menjalin sebuah hubungan.

Kita Kembali Menjadi Orang Asing Bahkan Layaknya Tidak Pernah Saling Kenal Sebelumnya

instagram.com/pinomyim

Sakit rasanya melihatmu yang sudah tidak peduli lagi terhadapmu. Kecewa rasanya ketika melihatmu tidak pernah benar-benar mencintaiku padahal aku sudah menjatuhkan hatiku sejatuh-jatuhnya kepadamu.

Sedih rasanya ketika aku sudah mencintai tapi malah ditinggal tanpa alasan dan miris rasanya ketika saling peduli tapi akhirnya malah asing layaknya tak pernah kenal sebelumnya.

Dari yang Perhatian Menjadi Tak Acuh dan Dari yang Peduli Menjadi Benci Karena Belum Sempat Memiliki Sudah Merasa Patah Hati

instagram.com/pinomyim

Bagaimana mungkin kita akan baik-baik saja ketika kita berpisah dengan orang yang kita cintai. Meski kita belum resmi menjalin sebuah hubungan namun percayalah cinta yang aku berikan adalah cinta yang sesungguhnya dan bukan cinta yang main-main.

Merasa Kecewa Setelah Dicintai Namun Pada Akhirnya Pergi Tanpa Alasan dan Penjelasan Pasti

instagram.com/pinomyim

Ingin rasanya meminta penjelasan, ingin rasanya kembali seperti dahulu dan menjalin hubungan yang pasti bukan hubungaan tanpa status.

Aku benar-benar ingin menjalin suatu hubungan namun baginya cinta yang ia berikan hanyalah mainan sehingga setelah aku merasa nyaman ia malah pergi meninggalkan.