Dalam Hidup Akan Selalu Ada Masa-masa Untuk Tersenyum dan Menangis, Jalani Dengan Ikhlas Karena Tuhan Bersamamu

  • 75
    Shares

Jadilah seseorang yang paling ikhlas dan sabar, sebab hanya orang yang ikhlas dan memiliki hati yang sabar yang akan selalu merasakan kebahagiaan.

Walau ada banyak masalah dan cobaan hati seseorang yang ikhlas akan selalu merasa bahagia dan tenang. Hati seseorang yang ikhlas percaya bahwa dia bisa melalui segala hal yang ada didalam kehidupan.

Didalam Hidup Tidak Hanya Akan Tersenyum dan Tertawa, Malainkan Akan Bersedih Hingga Meneteskan Air Mata

pexels.com

Kau akan melalui banyak hal yang membuatmu menangis bersedih atau bahkan kau dibuat menangis haru.

Jangan terlalu bersedih ketika mendapatkan kesedihan dan jangan terlalu bahagia ketika mendapatkan kebahagiaan. Semua akan berganti, karena hakikat dari hidup seperti roda kehidupan yang berputar.

Dalam Hidup Akan Selalu Jatuh Bangun, Akan Selalu Mengalami Perputaran Waktu yang Menyenangkan dan Menyedihkan

pexels.com

Sekarang menangis belum tentu besok dan lusa akan menagis. Sekarang bahagia belum tentu besok atau lusa akan terus bahagia. Bisa jadi sekarang menangis karena kesedihan, beberapa jam kemudian akan tertawa bahagia.

Bisa jadi yang sekarang bahagia, beberapa jam kemudian akan menangis hingga tersedu-sedu. Inilah kehidupan yang selalu berputar dan inilah kehidupan yang harus melalui banyak didalamnya.

Kau Dibuat Nangis, Kau Dibuat Tertawa Tapi Percayalah Bahwa Tuhan Tidak Pernah Meninggalkanmu Sendirian

pexels.com

Namanya juga hidup, akan selalu ada hal yang membuatmu bersedih dan membuatmu bahgaia. Bahkan ada juga yang akan menjatuhkanmu, ada juga yang mengulurkan tanganmu dan akan ada juga membuatmu terpuruk.

Dengan berbagai hal yang terjadi kau harus siap melewatinya. Jatuh bangun adalah hal yang bisa,kau harus bisa bangun setelah jatuh dan terpuruk.

Jalani Dengan Ikhlas Meski Terkadang Hatimu Tersayat, Yakin Akan Ada Kebahagiaan Setelah Melewati Banyak Hal yang Melelahkan

pexels.com

Tak perlu mengeluh, sebab Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian apalagi dalam masa-masa terburukmu. Tuhan selalu bersamamu dan Tuhan sangat dekat denganmu.

Berdoalah semoga kau terus bersabar dan bisa ikhlas menjalani segala roda kehidupan. Dan yakinlah bahwa Tuhan selalu bersamamu dan secara tidak langusung Tuhan selalu memberimu kekuatan.

Tuhan Selalu Bersamamu dan Selalu Menguatkanmu Tanpa Kau Tahu, Oleh Sebab Itu Kau Harus Menjalani Hidupmu Dengan Penuh Kesabaran

pexels.com

Berdoalah dan memintalah apa yang ingin kau minta, sebab Tuhan akan senantiasa mengabulkan semua doa-doa.

Tidak hanya kemudahalan dalam hidup, kau harus berdoa agar hatimu selalu bisa bersabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan yang tidak pernha bisa kau tebak.