Dalam Hal Menunggu Kamu harus Tahu Perbedaannya Antara Bersabar dan Juga Membuang Waktu Sia-sia

  • 44
    Shares

Terkadang seseorang diharuskan untuk menunggu, entah menunggu seseorang yang dicintai atau menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Menuggu jodoh itu adalah sesuatu yang tak pasti namun memang harus ditunggu karena ketidak pastiannya suatu hari nanti pasti akan datang juga.

Menunggu Sesuatu yang Tak Pasti Itu Harus, Ketika Ia yang Kau Tunggu Bernama Jodoh

.instagram.com/fn_ent_/

Tak mengapa kau menunggu asal yang kau tunggu adalah jodohmu. Jodoh memang tidak pasti namun kau harus menunggakan kesabaran untuk terus menunggunya.

Dengan kesabaran akhirnya kau pasti akan dipertemukan dengan jodoh yang kau inginkan, karena jodoh itu adalah seseorang yang terbaik yang telah dipilih oleh Tuhan.

Menunggu Sesuatu yang Semakin Menjauh dan Mengabaikan Itu Tidaklah Perlu Karena Akhirnya Akan Sia-sia

.instagram.com/fn_ent_/

Jika yang kau tunggu adalah orang yang kau cinta, maka lebih baik kau harus tahu dan yakin terlebih dahulu apakah orang yang kau cintai bisa dipercaya dan akan datang kepadamu atau tidak.

Alangkah baiknya kau harus memastikan terlebih dahulu apakah orang yang kau cintai mencintaimu, apakah dia setia kepadamu dan apakah dia akan datang kepadamu? Jika tidak maka lebih baik jangan pernah menunggunya.

Yang Pantas Kau Tunggu Cukup Dia yang Dipercaya Akan Datang dan yang Benar-benar Memiliki Perasaan

.instagram.com/fn_ent_/

Jangan sekali-kali menunggu seseorang yang tidak mencintaimu dan tidak akan menoleh kepadamu. Menoleh saja tidak mungkin lalu apakah mungkin dia akan datang kepadamu dengan cinta didalam hatinya?

Yang tidak mencintaimu tetap tidak akan mencintaimu walau kau akan berusaha menunggunya. Penantianmu akan sia-sia saja jika yang kau tunggu adalah seseorang yang tidak memiliki rasa.

Mengunggu Jodoh Itu Adalah Kesabaran Sedangkan Menunggu Dia yang Tidak Memiliki Perasaan Adalah Kesia-siaan

.instagram.com/fn_ent_/

Menunggu itu ada dua, yang pertama menunggu dengan kesabaran dan yang kedua menunggu dengan kesia-siaan.

Maka jangan menjadi orang yang menunggu karena kesia-siaan. Menunggulah dengan kesabaran sebab yang ditunggu pasti akan datang dan akhirnya kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan.

Menjadi Seseorang yang Menunggu Itu Harus Cukup Pintar, Jika Tidak Pintar Waktu yang Dibuat Menunggu Akan Sia-sia

.instagram.com/fn_ent_/

Cerdaslah dalam menunggu sebab yang kau tunggu bisa jadi akan menjadi sia-sia dan akan menjadi derita. Jika dia yang kau tunggu tidak bisa memberi bahagia maka tinggalkan karena masih ada yang bisa mencintaimu dengan ketulusan.