Dalam Hal Jodoh Kita Hanya Perlu Yakin Bahwa Tuhan Akan Memberikan yang Terbaik Bukan yang Tercepat

  • 85
    Shares

Percayalah pada jalanmu sendiri, jangan melihat jalan orang lain yang mungkin lebih baik dan mungkin lebih dulu dibanding dengan jalanmu.

Kau tak perlu merasa iri dengan kebahagiaan orang lain sebab rasa irimu hanya akan membuatmu bersedih dan tidak bisa menerima perjalanan hidupmu dengan baik.

Jodoh Itu Bukan Soal Seberapa Cepat, Tapi Tentang Siapa Tepat

.instagram.com/view.benyapa

Yang terlihat bahagia belum tentu bahagia dan yang bertemu jodohnya lebih dulu belum selamanya bersama. Ada yang katanya sudah bertemu dengan jodohnya namun dipertengahan jalan malah memilih berpisah.

Maka jangan merasa iri hanya karena orang lain lebih dulu dipertemukan dengan jodohnya, karena jodoh itu bukan seberapa cepat tapi tentang siapa yang tepat.

Percuma Cepat Dipertemukan Jika Rumah Tangganya Jauh Dari Ketentraman, Kenyamanan dan Kebahagiaan

.instagram.com/view.benyapa

Jika harus memilih antara sendiri dulu dan bersama orang yang salah, maka bisa jadi semua orang akan memilih lebih baik sendiri dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Yang katanya sudah bertemu dengan jodohnya itu belum tentu didalam hubungannya mendapatkan kebahagiaan yang ia inginkan. Ada yang tidak bahagia meski sudah memiliki pasangan dan ada yang merasa kesepian meski sudah berdua.

Yang Sudah Dipertemukan Semoga Kekal dan yang Belum Dipertemukan Semoga Diberi Kesabaran

.instagram.com/view.benyapa

Ketika melihat orang lain bahagia dan mendapatkan kebahagiaan terlebih dahulu atau dipertemukan dengan jodohnya maka lebih baik kau mendoakannya.

Doakan semoga mereka langgeng dan tak terpisahkan dan semoga mereka selalu diberi kebahagiaan. Sebab mendoakan orang lain itu akan kembali kepada dirimu sendiri.

Yang Belum Mendapatkan Jodoh Semoga Segera Dipertemukan

.instagram.com/view.benyapa

Berdoalah untuk dirimu sendiri dan orang lain, karena sekecil apapun kebaikan yang kau lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri.

Semoga kau diberi ketabahan dalam menanti, semoga kau tetap bersabar menunggu jodoh yang tak kunjung datang.

Jangan Bersedih Meski Belum Dipertemukan Karena Kesendirian Bukanlah Suatu Hal yang Menyedihkan

.instagram.com/view.benyapa

Tak perlu bersedih meski masih sendirian. Yang harus kau tahu bahwa jodoh itu bukan tentang siapa yang cepat tapi tentang mendapatkan orang yang tepat.

Seseorang yang datang untuk menetap, seseorang yang akan mencintai dan menerimamu dengan ketulusan.