Dalam Cinta Tak Ada Istilah Lelah Tuk Berjuang, yang Ada Hanya Sadar Bahwa Ada Saatny Berhenti Untuk Memaksakan

  • 89
    Shares

Didalam cinta memang tidak boleh menyerah namun didalam cinta harus tahu bahwa ada hal yang memag tidak bisa dipaksakan. Mencintalah dengan setulus hati namun kau harus tahu diri.

Tak perlu terus berjuang dan memaksakan keinginan hatimu sendiri jika orang yang kau juangkan tidak bisa menghargai dan tidak mau memperjuangkanmu kembali.

Jika Pada Akhirnya Memilih Pergi, Maka Ketahuilah Dia Pergi Bukan Karena Tidak Tulus Mencintai Hanya Saja Keberadaannya Terus Tak Dihargai

pexels.com

Sadarlah bawha mencintai itu bukan lantas kau mengorbankan dirimu sendiri untuk terus berjuang meski tak pernah dihargai.

Dirimu jauh lebih berharga dari orang yang kau cintai oleh sebab itu kau harus mencintai dirimu sendiri sebelum kau mencintai orag lain.

Kenapa Yang Tulus Bisa Pergi? Karena Yang Tulus Juga Bisa Pamit Jika Dirinya Selalu Disakiti

pexels.com

Tak perlu terus berjuang demi seseorang yang tidak bisa menghargai usahamu. Tak perlu berusaha keras untuk bersama seseorang yang enggan untuk bersamamu.

Kau tulus harusnya ia tak mengabaikanmu karena yang tulus benar-benar langka dan tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Pada Akhirnya Setulus Apapun Seseorang Pasti Akan Pergi Bukan Karena Lelah Mencintai Hanya Saja Ia Sadar Bahwa Ada Hal Yang Tak Bisa Dipaksakan

pexels.com

Pergilah jagan memikirkan dia yang tidak mau mengahrgai ketulusanmu. Pergilah jangan pernah ragu karena yang tulus juga bisa pergi jika dirinya tidak pernah dihargai.

Cinta memang tidak mengenal lelah namun satu hal yanga harus kau ketahui bahwa cinta mengenal tahu diri dan sadar diri agar tidak terlalu memaksakan kehendak diri sendiri.

Pergi Bukan Karena Berhenti Berjuang Hanya Saja Sudah Timbul Kesadaran Diri Bahwa Berhenti Berjuang Adalah Yang Terbaik

pexels.com

Semua orang juga menginginkan bersama dengan orang yang dicintai namun jika tak dihargai apakah akan selamanya terus bertahan pada orang yang tidak bisa menghargai?

Tidak, meski kau tulus yang tulus pun bisa pergi karena pergi adalah jalan terbaik disaat kau tak dihargai.

Pergi Karena Sudah Menyadari Bahwa Sudah Saatnya Berhenti Memaksakan Kehendak Diri Sendiri

pexels.com

Pergilah, kepergianmu bukan karena kau sudah tidak cinta lagi melainkan untuk menjaga diri sendiri serta ingin sadar diri bahwa orang yang kau cintai tidak bisa kau miliki.

Sadar diri itu harus agar tidak terus-menerus memaksakan kehendak dirimu sendiri yang menginginkan orang yang tidak menginginkanmu.