Cuma Ada Satu Orang Buat Satu Orang, Bersabarlah Jika Belum Menemukan dan Bersyukurlah Jika Sudah Menemukan

  • 9
    Shares

Untukmu yang masih sendiri, jangan bersedih karena setiap orang memiliki satu orang yang akan mencintainya sebesar cintamu kepadanya.

Kelak akan datang hari dimana kau akan dipertemukan dengan seseorang yang akan mencintaimu tanpa syarat dan akan mencintaimu apa adanya. Jika kau belum menemukan maka kau harus bersabar dalam menantinya.

Untukmu yang Saat Ini Belum Menemukan Belahan Jiwamu, Jangan Bersedih Karena Setiap Orang Sudah Diciptakan Dengan Pasangannya Masing-masing

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Jangan bersedih, teruslah berdoa dan teruslah memperbaiki diri karena yang akan bersamamu adalah seseorang yang sama sepertimu dalam hal hati dan sikap.

Jika kamu baik tentu yang akan bersama denganmu juga orang yang baik, maka jangan pernah khawatir terhadap jodohmu.

Kelak Akan Ada Satu Orang yang Benar-benar Mencintaimu Sebesar Kau Mencintainya, Maka Bersabarlah Jika Belum Dipertemukan Dengannya

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Terkadang memang butuh waktu yang lama untuk bertemu dengan seseorang yang terbaik. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk bertemu dengannya namun kau harus bersabar untuk tetap bertahan menunggunya.

Setiap Orang Pasti Memiliki Belahan Jiwanya dan Tidak Akan Pernah Tertukar Dengan Belahan Jiwa Orang Lain

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Jangan khwatir meski hingga kini kau belum menemukannya. Jangan bersedih walau semua orang telah menemukan pasanannya.

Yakin saja bahwa yang akan menjadi milikmu tidak akan pernah bisa menjadi milik orang lain sehingga teruslah berharap dan berdoa semoga yang memang untukmu segera dipertemukan denganmu.

Bersabarlah, Bertahanlah Bagi yang Belum Menemukan dan Bagi yang Sudah Menemukan Jagalah Dengan Sebaik-baiknya

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Hanyalah rasa sabar yang bisa membuatmu tetap bertahan. Jadilah seseorang yang terus berharap dan berdoa kepada Tuhan karena segala sesuatu datang dari Tuhan.

Yakinlah bahwa kelak kau akan mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu dengan penuh rasa sabar dan akan mencintaimu dengan sebaik-baiknya cinta.

Syukuri Jika Sudah Ada, Sebab Masih Banyak yang Menunggu Dengan Penuh Kekhawatiran Hanya Karena Belum Dipertemukan

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Yang masih menunggu tetap bersabar dan yang sudah memiliki jagalah dengan sebaik-baiknya. Jangan terlalu khawatir karena jika sudah waktunya maka kau akan dipertemukan.

Tuhan akan mempermudah dan semesta akan menyatukan. Yakinsaja hari itu akan datang kepadamu maka dari jangan pernah berputus asa menunggunya.