Cowok Sejati Qurban Sapi, Bukan Qurban Hati, Apalagi Hati Kamu

  • 637
    Shares

Bedanya cowok sejati sama cowok yang gak bertanggung jawab itu, biasanya cowok sejati bakalan tanggung jawab sama hati kamu sementara cowok gak bertanggung jawab biasanya cuma nyakitin perasaan kamu.

Tidak terasa kita masih diberikan kesempatan lagi untuk merayakan hari raya Idul Adha. Bagi yang mampu jangan lupa untuk berqurban ya.

Bagi yang belum mampu mungkin boleh menyumbangkan pacaranya yang suka PHP buat diqurbanin (emang boleh 😮😁) biar gak ngorbanin hati kamu.

Cowok Sejati Qurban Sapi, Cowok Tidak Bertanggung Jawab Ngorbanin Hati Kamu

fb.me/latifah.assyifa

Bedanya cowok sejati sama cowok gak bertanggung jawab itu biasanya kalau sudah lebaran Idul Adha.

Cowok baik yang mampu (baca kaya) bakalan berqurban sapi atau kambing sementara cowok gak bertanggung jawab meski kaya ya cuma qurbanin atau ngorbanin hati kamu.

Ngurbanin hati kamu buat nungguin dia sementara dia sedang memperjuangkan orang lain.

Cowok Sejati Dapat Pahala Karena Qurban Sapi, Cowok Yang (Ngurbanin Hati Kamu) Cuma Dapat Dosa Udah Nyakitin Kamu

latifah.assyifa

 

Yang namaya qurban sudah pasti dapat ahala kalau niatnya baik, tapi kalau qurbanin hati kamu buat disakiti sama dia sudah jelaslah dia cuma dapat dosa yang balasannya nanti adalah sebuah karma bagi dirinya.

Hewan Yang Diqurbanin Merasa Bahagia Karena Digunakan Untuk Kebaikan, Sementara Kamu Yang Diqurbanin Pasti Cuma Dapat Sakit Hati

instagr.am/sitirohimah_ima

Kalau hewan yang diqurbanin mereka akan merasa bahagia karena disembelih untuk disedekahkan dan untuk kebaikan-kebaikan yang mampu menghapuskan sebuah dosa.

Sementara kamu yang diqurbanin alias dikorbanin alias hanya dipermaiankan cuma dapat sakit hati dan penyesalan.

Sudah Qurbanin Saja Cowok Yang Suka Nyakitin Kamu, Biar Gak Ada Lagi Wanita Yang Jadi Korban Keplayboyannya

instagr.am/sitirohimah_ima

Sudah kalau kamu punya cowok gak jelas, cuma gantungin kamu mending kamu qurbanin aja, sapa tau bisa disembelih biar gak ada lagi yang bakalan jadi korbannya heheheheh, (becanda kok 😀 )

Sudah kalau kamu punya pacar yang cuma bisa nyakitin kamu lebih baik kamu berkorban untuk meninggalkannya sekarang dari pada menunggu nanti.

Cowok Yang Suka Mainin Perasaan Itu Gak Usah Dipertahanin, Dipelihara Dan Gemuk Sekalipun Kagak Bisa Diqurbanin

instagr.am/sitirohimah_ima

Cowok yang suka mainin perasaan yang bisanya cuma nyakitin kamu itu gak usah dipertahanin, gak usah dipelihara gemuk sekalipun gak bisa diqurbanin, dari pada melihara cowok begituan mending pelihara sapi, atau kambing yang kalau gemuk bisa diqurbanin.