Cowok Ideal Itu Gak Pernah PHP, Gak Mendua, Gak Bohong, Gak Kasar, Gak Nyakitin dan Gak Pernah Ada

  • 814
    Shares

Semua perempuan menginginkan cowok yang baik hati yang tidak pernah nyakitin hati cewek, yang gak pernah ngasih harapan palsu sama cewek, yang gak pernah bohong dan gak pernah kasar sama cewek.

Namun kenyataanya berbeda, cowok yang sesempurna itu tidak ada dan tidak pernah akan kita temukan. Tidak akan pernah ada cowok seideal itu didalam hidupnya, pasti salah satu dari hal tersebut pernah ia lakukan.

Gak Ada Cowok Yang Sempurna Tapi Setidaknya Jangan Sengaja Menyakiti Hati Seorang Cewek

dramabeans.com

Cewek itu gak butuh cowok yang sempurna, asal jangan nyakitin hati aja cewek itu bakalan seneng banget punya yang kayak dia.

Cewek itu sadar gak ada cowok yang sempurna yang gak pernah ngasih harapan palsu, yang hak pernah mendua, yang gak pernah berbohong, yang gak pernah kasar dan gak pernah nyakitin itu gak bakalan ada dan cewek itu sadar akan hal itu.

Namun setidaknya jangan jadi cowok yang suka nyakitin perasaan cewek aja sudah cukup.

Jadi Cowok Itu Jangan Pernah PHP, Datang Dan Pergi Sesuka Hati Apalagi Mendua

dramabeans.com

Kalau memang gak suka katakan saja yang sebenarnya, karena lebih baik disakiti oleh kebenaran dari pada harus bahagia diatas kebohongan.

Terkadang hanya karena cowok itu tahu bahwa ada cewek yang begitu mencintainya lalu ia mengambil kesempatan pura-pura sayang dan cinta padahal tidak.

Atau ada laki-laki yang memang sengaja ngedeketin, sengaja bikin nyaman tapi ujung-ujungnya malah ditinggal pergi. Apalagi ketika sudah jelas-jelas memiliki orang yang disayang tapi malah mendua. Meski cowok itu gak bisa sempurna, namun setidaknya jangan pernah sengaja menyakiti.

Cowok Mana Sih Yang Gak Pernah Nyakitin Perasaan Cewek, Semua Cowok Sepertinya Pernah Nyakitin Hati Cewek Entah Disengaja Atau Tidak

dramabeans.com

Cewek itu tahu gak ada satu pun cowok di dunia ini yang sempurna dan gak pernah nyakitin hati cewek sama sekali. Cewek itu sadar, cowok mana sih yang gak pernah nyakitin, pasti semuanya pernah entah disengaja atau tidak.

Namun jika memang menyakiti, maka menyakitilah dengan wajar yaitu menyakiti karena kebenaran bukan karena berbohong apalagi mendua.

Gak Bakalan Ada Cowok Yang Didalam Hidupnya Gak Pernah Php, Gak Pernah Mendua, Gak Pernah Bohong Dan Gak Pernah Nyakitin

dramabeans.com

Setiap cowok sudah pasti pernah melakukan diantaranya pernah ngasih harapan palsu, pernah mendua, pernah berbohong dan pasti pernah nyakitin. Namun jika boleh memilih, setiap cewek itu gak ada satu pun yang mau diduain dan dibohongin.

Bagi cewek jika memang harus disakiti ia akan menerima asal cowoknya mau berkata jujur, walau cewek merasa tersakiti namun pada akhirnya ia pasti akan menerima, dari pada diduaian dibohongin yang ujung-ujungnya tahu maka pasti akan jauh lebih menyakitkan.

Cowok Yang Ideal Dan Sesempurna Itu Gak Akan Pernah Ada Dikehidupan Nyata

dramabeans.com

Semua cewek menginginkan cowok yang gak pernah ngasih harapan palsu, yanag gak pernah berbohong, yang gak pernah kasar, yang gak pernah nyakitin perasaan dan hati cewek, namun semua itu mustahil.

Setiap cowok pasti pernah melalukan salah satunya, namun setidaknya jagan jadi cowok yang pecundang yang bisanya cuma nyakitin hati cewek dengan disengaja.