Cobalah Belajar Untuk Menghargai Sekecil Apapun Usaha Seseorang yang Berjuang Untukmu

  • 6
    Shares

Percayalah bahwa berjuang itu tidaklah mudah seperti mengucapkannya. Hanya orang yang benar-benar sayang dan cintalah yang mau berjuang untuk orang yang dicintainya. Maka cobalah belajar untuk menghargai sekecil apapun usaha seseorang yang berjuang untukmu.

Kamu tidak pernah tahu bagaimana rasanya berjuang dan berada diposisinya. Kamu tidak pernah tahu perasaannya ketika diabaikan begitu, tentu sangat menyakitkan bukan ketika dia berjuang namun kau tak pernah menghargainya.

Berjuang Itu Tidak Mudah, Maka Hargai Siapapun Yang Berjuang Untukmu

vdu.cc

Jangan mengabaikan seseorang yang berjuang untukmu. Mungkin saat ini kau tidak akan menyesal telah mengabaikan dia yang berjuang untukmu.

Tapi nanti ketika dia sudah berhenti berjuang untukmu, maka giliran kamulah yang akan menyesal telah mengabaikannya. Ketahuilah bahwa berjuang itu tidaklah mudah, maka hargailah siapapun yang berjuang untukmu saat ini.

Hargailah Karena Belum Tentu Kelak Akan Ada Seseorang Yang Mau Berjuang Untukmu Seperti Dia Yang Saat Ini Berjuang Tapi Kamu Abaikan

vdu.cc

Jangan terlalu bangga karena dicintai oleh seseorang yang begitu tulus lalu kau ingin memperlakukan dia sesuka hatimu.

Ingatlah ketika dia berjuang untukmu bukan semata-mata ingin mendapatkan cintamu juga hatimu, namun baginya kau begitu berharga sehingga ia rela berjuang untukmu yang tidak pernah menghargainya.

Sekecil Apapun Perjuangan Yang Ia Lakukan Terhadapmu Kau Harus Menghargainya, Karena Belum Tentu Kau Menemukan Seseorang Seperti Dia Lagi

vdu.cc

Dia tidak bodoh, hanya saja dia terlalu mencintaimu sehingga dia rela berkorban untukmu. Meski kenyataannya perjuangannya tak pernah berharga dimatamu, namun ia tetap memilih berjuang untukmu.

Berjuang demi seseorang itu tidak mudah, kadangkala demi menjaga perasaan orang lain ia harus terluka. Bahkan ketika berjuang untukmu ia selalu merassa tersakiti olehmu namun lihatlah ia betapa tulusnya mencintaimu yang selalu berusaha berjuang untukmu.

Belajarlah Menghargai Sebelum Penyesalan Yang Membuatmu Sadar Betapa Sakitnya Ketika Tidak Dihargai

vdu.cc

Sekecil apapun perjuangan seseorang yang dilakukan terhadapnya tak selayaknya kau menyia-nyiakannya. Karena jika kamu yang berada diposisinya, mungkin kamu tidak bisa bertahan untuk tetap memperjuangkan orang yang kamu cintai.

Maka dari itu belajarlah menghargai seseorang yang berjuang untukmu sebelum penyesalan yang membuatmu sadar betapa ssakitnya ketika tidak dihargai oleh orang yang dicintai.

Yang Saat Ini Tidak Bisa Menghargai Maka Kelak Akan Merasakan Bagaimana Rasanya Tidak Dihargai

vdu.cc

Mungkin saat ini kamu tidak menganggapnya penting meski dia sudah berjuang untukmu. Tapi kamu sendiripun tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok.

Bisa saja besok kau jatuh hati kepada seseorang begitu mendalam sehingga kau rela berjuang untuknya. Lalu kemudian pada saat itu pula ia tidak menghargai perjuanganmu, maka pada saat itulah kau akan menyesal telah mengabaikan orang yang pernah berjuang untukmu.