Cintai Aku Dengan Hatimu Bukan Dengan Matamu

  • 1K
    Shares

Jangan mencintaiku karena parasku, yang aku takutkan kau tidak akan mencintaiku lagi ketika parasku tak seperti yang dahulu lagi. Kau boleh memilihku, kau boleh mencintaiku namun jangan pernah menjadikan parasku adalah alasan utama kau jatuh cinta padaku.

Karena ada banyak hal yang harus kamu ketahui yang mungkin saja kau tidak akan pernah bisa menerimaku setelah mengetahui apa yang tak kamu lihat. Jangan pernah mencintaiku dengan matamu, cintai aku dengan hatimu agar kau bisa memberiku ketulusan cintamu.

Aku Ingin Dicintai Dengan Ketulusan Hatimu Bukan Karena Ketulusan Penglihatanmu

vdu.cc

Siapa sih yang tidak akan tulus jika orang yang kamu cintai memiliki wajah yang rupawan. Namun apa hanya karena wajah yang rupawan itu lalu kemudian mengatakan bahwa yang kamu rasakan adalah rasa cinta yang tulus dari hatimu.

Lebih baik tanyakan lagi kepada hatimu apakah kamu benar-benar mencintainya dengan tulus atau hanya karena ia memiliki wajah yang rupawan sehingga membuatmu jatuh cinta dan mengatakan bahwa itu tulus.

Terima Aku Dengan Hatimu Bukan Menerimaku Berdasarkan Apa Yang Kamu Lihat

vdu.cc

Sederhana saja, bahwa yang dikatakan tulus itu bukan karena fisik yang terlihat sempurna. Namun kesempurnaanmu hatimulah yang menjadikan kamu tulus mencintainya yang bisa menerima segala kekurangannya.

Sederhana saja, aku hanya ingin dicintai dengan hatimu, aku ingin diterima oleh hatimu bakan dicintai berdasarkan penglihatanmu dan diterima oleh matamu.

Jangan Cintai Aku Bukan Berdasarkan Apa Yang Kamu Lihat, Tapi Cintai Aku Berdasarkan Apa Yang Kamu Rasakan

vdu.cc

Jika kau mencintai aku berdasarkan apa yang kamu lihat, maka kau akan menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dariku. Akan selalu ada yang lebih sempurna dan lebih rupawan dariku.

Maka jangan pernah cintai kau berdasarkan apa yang kamu lihat, tapi cintai aku berdasarkan apa yang kamu rasakan. Jika kau benar-benar merasakan getaran cinta, maka hatimu tidak akan pernah membohongimu dan kau pun tidak akan mudah berpaling hanya karena ada yang lebih sempurna dariku.

Yang Kamu Lihat Akan Berubah Sedangkan Kau Rasakan Tidak Akan Pernah Berubah

vdu.cc

Jika kau mencintaiku berdasarkan apa yang kamu lihat, maka aku yakin bahwa cintamu tidak tulus untukku. Disamping apa yang kamu lihat akan berubah, maka akan selalu ada yang lebih sempurna dari apa yang kamu lihat dariku selama ini.

Aku tidak mau dicintai karena matamu aku ingin dicintai karena hatimu yang merasakannya. Entah hatimu yang merasa dan yakin bahwa akulah orang pantas kamu cintai dan hatimu yang merasakan ketulusan cintaku dan kebaikan yang aku lakukan untukmu.

Utamakan Hatimu Bukan Matamu, Karena Aku Pun Ingin Mengutamakan Hatiku Saat Mencintaimu Sehingga Aku Pun Mengharapkan Hal Yang Sama Dariku

vdu.cc

Saat kau mulai tertarik padaku tentu kau akan melihatku melalui matamu, namun apa yang kamu lihat jangan pernah menjadikan jadikan alasan utama mencintaiku.

Silahkan lihat tapi utamakan hatimu dibanding dengan matamu. Karena aku ingin mencintaimu mengatas namakan hatiku bukan mengatas namakan penglihatanku, jadi aku harap aku mendapatkan hal yang sama darimu.