Cinta yang Tulus Akan Selalu Menjaga Setiap Air Mata Agar Tidak Menetes Karena Kesedihan Dari Matanya

  • 70
    Shares

Ketulusan itu datangnya dari hati sedangkan kau tidak bisa mengetahaui isi hati seseorang namun kau bisa menilainya.

Kau bisa melihat sikapnya terhadapmu, jika kau dibuat bahagia tanpa pernah dibuat menangis karena kesedihan maka dia adalah orang yang mencintaimu dengan ketulusan.

Cinta yang Tulus Mendatangkan Kebahagiaan

instagram.com/push_lover

Ketahuilah bahwa yang mencintaimu dengan ketulusan adalah seseorang yang akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan membuatmu bahagia.

Tak mungkin dia membuatmu kecewa dan membuatmu tersakiti karena dia akan merasakan rasa sakit yang kau rasakan ketika kau terluka. Dan bagaimana mungkin orang yang katanya mencintaimu namun malah menyakitimu.

Bagian Dari Bukti Tulusnya Cinta Seseorang Adalah Ketika Ia Membuatmu Bahagia Tanpa Pernah Membuatmu Sedih Hingga Meneteskan Air Mata

instagram.com/push_lover

Kau akan mengerti bahwa dia memang benar-benar mencintaimu dengan ketulusan ketika kau merasa bahagia dan selalu merasa tenang dengannya.

Tak semua orang bisa mencintai dengan ketulusan karena banyak yang bilang cinta namun sikapnya masih membuat orang yang dicintai kecewa.

Yang Tulus Tidak Akan Membuatmu Menangis Kecuali Air Mata Kebahagiaan yang Menetes

instagram.com/push_lover

Yang tulus akan selalu berusaha membuatmu bahagia. Yang tulus akan selalu berusaha membuatmu tersenyum tanpa pernah sengaja membuatmu tersakiti dan kecewa.

Ia tidak akan pernah membiarkanmu menangis karena kesedihan sebab ia tidak ingin melihatmu bersedih karena sikapnya.

Yang Mencintaimu Dengan Tulus Akan Merasakan Rasa Sakit yang Sama Bahkan Lebih Ketika Kau Terluka

instagram.com/push_lover

Jika dia membuatmu kecewa maka sudah dipastikan bahwa yang dia juga terluka. Jika kau sedih dia akan merasakan hal yang sama.

Tidak mungkin dia bahagia ketika membuatmu terluka oleh sebab itu dia akan selalu berusaha membuatmu bahagia tanpa pernah sengaja membuatmu menangis karena kesedihan.

Yang Tulus Tidak Akan Membiarkanmu Terluka, Ia Akan Menjagamu Dengan Segenap Jiwa dan Raga

instagram.com/push_lover

Percayalah bahwa yang tulus tidak akan pernah membuat hatimu terluka apalagi karena sengaja. Segala usaha yang dilakukan hanya untuk membuatmu bahagia.

Ia akan selalu menjagmu agar tetap bahagia dan tidak sedih apalagi sampai menangis karenanya.