Cinta yang Baik Itu Mengetahui Kekurangan Satu Sama Lain Tapi Tidak Mencari Kebahagiaan Pada Orang Lain

  • 128
    Shares

Ketahuilah bahwa setiap manusia itu diciptakan dengan berbagai kekurangan dan kelebihan. Jangan hanya mencintai kelebihannya namunterimalah apapun kekurangannya.

Ingin mencari yang pasangan yang tidak memiliki kekurangan itu mustahil karena setiap orang tercipta dengan segala keterbatasan.

Ketahuilah Bahwa Pasanganmu Memiliki Banyak Kekurangan, Jangan Pergi Setelah Kau Melihat Kekurangan yang Ada Pasanganmu

pexels.com

Jangan menuntut pasanganmu untuk menjadi seseorang yang selalu tampil sempurna dan tidak melakukan kesalahan atau bahkan tidak menunjukkan kekurangannya.

Yang harus kau tahu bahwa setiap manusia itu sudah pasti memiliki kekurangan. Jangan harap pasanganmu sempurna seperti bayanganmu.

Sebelum Bersama Semua Akan Tersempurna Namun Setelah Bersama Satu-persatu Semua Keburukan dan Kekurangannya Akan Terlihat Dengan Jelas

pexels.com

Jangan merasa kaget ketika sudah bersama kau merasa bahwa pasanganmu berbeda dari sebelumnya.

Percayalah sebetulnya ia tidak berubah hanya saja kau belum mengetahui sedalam-dalamnya tentang dia.

Ketika kau melihat kekurangannya bisa jadi kau akan merasa ilfil terhadapnya, tapi yang harus kau sadari tak ada manusia yang sempurna, semua orang pasti memiliki kekurangan agar kau tidak berharap berlebihan.

Dari yang Paling Kecil Hingga yang Paling Besar Kau Akan Melihat Kekurangan yang Ada Pada Pasanganmu

pexels.com

Ketika kau sudah bersama dengan pasanganmu maka semua keburukan tentangnya kau akan melihat dengan jelas. Pada saat kau melihat semua kekurangannya maka jangan pernah berpikir kau akan pergi darinya.

Sampai kapanpun jika kau mencari seseorang yang tidak memiliki kekurangan kau tidak akan menemukannya.

Cinta yang Baik Harus Bisa Menerima Semua Kekurangan Itu Serta Tidak Pernah Berpikir Untuk Pergi Hanya Karena Kekurangananya

pexels.com

Jangan hanya melihat kekurangan yang ada pasanganmu, lihatlah kelebihan yang ada. Jangan fokus pada apa yang tidak kamu suka karena masih ada banyak hal yang kamu suka dari dia.

Cinta kekuranganya sebagaimana kau mencintai kelebihannya. Jangan pernah peergi meninggalkan pasanganmu hanya karena kau sudah tahu kekurangannya.

Cinta yang Baik Tidak Akan Pernah Lari Dari Kenyataan, Ia Akan Tetap Mencintai Tanpa Mencari Kebahagiaan Pada Orang Lain

pexels.com

Milikilah cinta yang baik yang tidak akan berpaling hanya karena kekurangan yang ada pada pasanganya.

Jangan pernah lari dari kenyataan jika ingin mendapatkan kebahagiaan sebab meski ingin mencari keujung dunia pun kau tidak akan pernah bahagia jika setia tahu kekurangannya kau ingin mencari kebahagiaan pada orang lain.