Cinta Tulus Itu Menerima Apa Adanya, Jika Hanya Soal Sifat Buruk, Seseorang Itu Masih Bisa Berubah

  • 11
    Shares

Lihat dirimu sebelum melihat orang yang kamu cintai. Tak perlu membenci apalagi meninggalkan orang yang kamu cintai hanya karena dia memiliki hal yang tidak kamu sukai. Lebih baik bicarakan baik-baik tentang seuatu hal yang tidak kamu sukai tentangnya.

Bahkan sebaliknya kamu pun harus bertanya hal apakah yang tidak ia sukai darimu. Karena tidak hanya kamu saja yang memiliki hal yang tidak sukai darinya, dia pun pasti memiliki hal yang tidak disukai darimu.

Cinta Yang Tulus Itu Mampu Menerima Segala Kekurangan Yang Ada Pada Pasangannya

zaobao.com.sg

Semua orang juga memiliki hal yang tidak disukai. Jangankan pasangan, dengan sahabat yang sudah bersama setia harinya saja pasti ada hal yang tidak disukai dari sahabatnya. Lantas kenapa mereka tetap bersama dan persahabatannya lenggeng?

Jawabannya hanyalah karena mereka sama-sama bisa menerima kekurangan dari sahabatnya. Mereka ngerti dan tidak menjadikan kekurangan sahabatnya berhenti menjadi seorang sahabat, begitu pun dengan seseorang yang dicintai.

Jangan Meninggalkan Seseorang Hanya Karena Memiliki Kekurangan Dan Memiliki Sifat Yang Buruk

zaobao.com.sg,,

Sahabat yang terlihat aku dan selalu bahagia saja pasti memiliki kekurangan dan sifat yang buruk yang tidak disukai. Jadi bagaimana mungkin orang yang dicintai tidak memiliki keburukan yang tak disukai.

Saya rasa semua orang yang terlihat bahagia dengan pasangannya pun pasti akan memiliki kekurangan dan sifat yang buruk yang tidak disukai. Namun mereka sadar bahwa sifat buruk masih bisa diubah dan latih. Sedangkan kekurangan masih bisa ditutupi dengan kelebihan masing-masing.

Soal Kekurangan Masih Bisa Ditutupi Dengan Kelebihan, Kekurangannya Akan Ditutupi Dengan Kelebihanmu Dan Kekuranganmu Akan Ditutupi Oleh Kelebihannya

zaobao.com.sg,,

Jika berbicara sola kekurangan. Maka semua manusia didunia sudah pasti memiliki kekurangan. Namun semua manusia juga dilengkapi dengan kelebihan. Ketika seseorang mampu menemukan orang yang dicintai maka sempurnalah dia karena telah menemukan cinta sejatinya.

Dengan cinta sejati ia akan saling menutupi dan saling melengkapi kekurangan yang ada. Karena kekuranganmu masih bisa ditutupi oleh kelebihannya dan kekurangannya akan ditutupi oleh kelebihannya. Selama saling menerima maka cinta itu akan terlihat sempurna.

Jika Hanya Saol Sifat Buruk Yang Dimiliki Oleh Pasanganmu, Maka Sifat Buruk Itu Masih Bisa Dirubah

zaobao.com.sg

Ketika ada hal yang tak kau sukai dari orang yang kamu cintai, tergurlah dia dengan cara yang baik. Berbicalah dengan baik sehingga dia mau mendengarkan nasehatmu. Bersabarlah karena dia tidak akan berubah sekaligus namun lama-kelamaan ia akan berubah karena dia pun akan menyadari sifat buruknya.

Tak Ada Cinta Yang Bisa Membuat Seseorang Bahagia Kecuali Dengan Menerima Semua Kekurangan Dan Keburukannya

zaobao.com.sg,,

Kenapa orang yang saling mencintai itu terlihat bahagia? Pastinya bukan karena mereka tidak memiliki kekurangan atau pun sifat buruk. Namun mereka saling menerima semua keburukan yang ada pada orang yang dicintai.

Ketika ada sifat buruk mereka sama-sama mau memperbaiki diri. Karena cinta itu tidak hanya sekedar saling cinta saja, namun saling bisa menerima kekurangan sehingga bisa memmbuat seseorang bahagia.