Cinta Itu Mampu Menerima Kekurangan. Karena Cinta Itu Ada Untuk Saling Melengkapi Kekurangan

  • 7
    Shares

Setiap orang memiliki kekurangan tersendiri. Bahkan orang yang terlihat sempurnapun tidak akan pernah lepas dari yang namanya kekurangan. Orang yang kamu cintaipun sama juga memiliki kekurangan, sekalipun mungkin kamu belum mengetahui kekurangannya apa.

Tapi yang pasti sudah pasti dia juga memiliki kekurangan. Sama halnya dengan kamu yang juga memiliki kekurangan tersendiri. Setelah kamu tau bahwa dia memiliki kekurangan, kalau kamu memang cinta kamu pasti bisa menerima kekurangannya.

Kalau Masih Belum Bisa Menerima Kekurangan, Itu Artinya Masih Belum Cinta

dramabeans.com

Jika kamu sudah mengetahui bahwa dia memiliki kekurangan lalu kamu menjauh dan tidak mencintinya lagi. Berarti kamu tidak mencintainya, karena kalau kamu mencinya kamu sudah pasti bisa menerima kekurangannya juga.

Cinta itu ada juga untuk saling melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya, bukan ketika mengetahui kekurangannya lalu kamu pergi meninggalkannya. Kalau emang cinta itu tidak seperti itu, udah pasti bakaln bisa menerima semua yang ada pad dirinya, kekurangan maupun kelebihannya.

Karena Kalau Udah Cinta, Udah Pasti Bisa Menerima Kekurangannya

dramabeans.com

Kalau kamu sudah mencintai dia, kamu tidak akan hanya mencintai kelebihan yang dimiliki olehnya. Tetapi kamu juga bakalan mencintai kekurangan yang juga dimiliki olehnya.

Karena setiap orang itu sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi orang yang memang cinta itu sudah menyadari bahwa didalam diri manusia itu sudah pasti memiliki dua-duanya. Tidak mungkin hanya memiliki kelebihan tanpa memiliki kekurangan.

Karena Cinta Itu Ada Untuk Saling Melengkapi Kekurangan Yang Dimiliki Pasangannya

dramabeans.com

Tidak perlu meninggalkan dia ketika kamu sudah tau bahwa dia memiliki kekurangan. Jangan lupa bahwa dirimu juga memiliki kekurangan, jadi jangan meninggalkan seseorang hanya karena kamu telah mengetahui kekurangannya.

Kalau kamu ninggalin dia karena sudah tau kekurangannya berarti kamu emang tidak mencintai dia. Ingat cinta itu ada untuk saling melengkapi kekurangan bukan untuk saling meninggalkan.

Karena Gak Ada Pasangan Yang Sempurna, Sudah Pasti Sama-Sama Memiliki Kekurangan

dramabeans.com

Jangankan dia orang yang cintai, kamu sendiri aja juga punya kekurangan. Coba aja kalau ada orang yang bilang cinta terus dia ninggalin kamu karena dia udah tau kekurangan kamu. Udah pasti bakalan kecewa dan sakit hati bukan.

Jadi kenapa harus ninggalin dia yang kamu cintai hanya karena dia punya kekurangan. Ingat, gak ada psangan manapun yang sempurna, semua orang juga memiliki kekurangan kok.

Dan Disitulah Cinta Berperan Sebagai Pelengkap Bagi Kekurangan Yang Dimiliki Pasangannya

dramabeans.com

Cinta itu ada sebagai pelengkap kekurangan diantara dua pasangan yang sama-sama memilii kekurangan. Cinta itu ada untuk saling melengkapi kekurangan yang dimiliki pasangannya.

Kekuranganmu akan dilengkapi oleh kelebihan dia dan kekuranganya akan dilengkapi oleh kelebihanmu. Begitulah seharusnya cinta yang memang ada untuk saling meengkapi kekurangan.