Cinta Terlarangku “Meski Saling Mencintai Namun Tidak Bisa Bersama dan Tidak Bisa Saling Memiliki”

  • 300
    Shares

Jika pada akhirnya kita tidak bisa bersama, setidaknya kita berpisah dalam keadaan sudah berjuang bersama-sama. Kita saling mengikhaslan dan merelakan karena kita sadar ada hal yang memang tidak bisa dipaksakan.

Aku hanya ingin berpisah dalam keadaan kita-kita sama menyadari bawha kita tidak bisa bersatu. Bukan berpisah hanya karena kemauanmu sendiri sedangkan aku masih ingin memeprjuangkanmu sebelum pasrah begitu saja.

Inilah Kisah Cintaku Yang Terhalang Oleh Restu Orang Tuamu

trendingtopic.info

Kau tahu tidak hanya berat bagiku namun sangat berat bagimu ketika orang tuamu melarangmu untuk mencintaiku. Bukan hanya aku yang tersakiti namun kau juga merasa tersakiti.

Kita sama-sama tersakiti, tapi setidaknya aku tidak sepertimu yang seketika pasrah begitu saja tanpa ingin memperjuangkanku.

Bukan Ingin Menentang Takdir Hanya Saja Aku Ingin Memperjuangkanmu Terlebih Dahulu Sebelum Menyerah Dan Pasrah Begitu Saja

relationship.popbela.com

Aku yang terlihat tak berarti apa-apa dimatamu semakin merasa tersakiti karena kepergianmu dengan cara yang seperti ini.

Aku tidak ingin menentang takdir Tuhan dan aku pun tidak ingin menentang orang tuamu, hanya saja aku ingin memperjuangkan apa yang menurutku pantas.

Aku tidak ingin menyerah dan pasrah begitu saja pada takdir Tuhan, aku benar-benar ingin memperjuangkanmu sebelum kehilanganmu.

Aku Yang Berusaha Menahanmu Tanpa Perlu Memikirkan Berjodoh Atau Tidak Tapi Kau Tetap Bersikeras Pergi Meninggalkanku

nailvn.com

Aku tahu jodoh itu rahasia Tuhan tapi apa salah aku ingin tetap memeprtahankan orang yang aku cintai. Aku tidak sepertimu yang seketika langsung pasrah begitu saja dan bersikeras ingin pergi meninggalkanku.

Setidaknya kau harus berusaha memperjuangkan terlebih dahulu agar kita tidak ada yang merasa tersakiti dan benar-benar rela melepaskan pergi.

Memang Benar Kau Tidak Boleh Menentang Orang Tuamu Tapi Setidaknya Kita Sama-Sama Memperjuangkan Cinta Kita Terlebih Dahulu Sebelum Pasrah Pada Takdir Tuhan

nailvn.com

Setidaknya kita sudah sama-sama saling memperjuangkan hingga pada akhirnya kita. Tapi yang kamu lakukan terhadapku sama sekai tidak seperti itu, kau tetap pergi meninggalkanku disaat aku tidak pernah setuju dengan keputusanmu.

Aku tahu kau tidak mungkin menentang orang tuamu tapi setidaknya kita harus memeprjuangkan cinta kita sebelum kita pasrah begitu saja kepada takdir Tuhan.

Aku Ingin Kita Berakhir Dengan Perjuangan Bukan Dengan Keputusan Sepihak Yang Membuatku Benar-Benar Tak Berarti Dimatamu

asomadetodosafetos.com

Jika memang tidak ditakdirkan bersama, maka aku pun pasti akan merelakanmu dan mengikhlasmu karena selama ini sudah berusaha memeprjuangkanmu.

Bagiku setidaknya kita sudah berjuang walau pada kahirnya kita tidak bisa dipersatukan. Tapi kau tidak mau berjuang dan hanya pasrah begitu saja hingga membuatku benar-benar terluka.