Cinta Itu Indah, Jika Bagimu Tidak Mungkin Kamu Salah Pilih Pasangan

  • 33
    Shares

Mencintai itu indentik dengan pasangan dan ketika memiliki pasangan yang ada dibayangan semua orang adalah mendapatkan kebahagiaan.

Tak seorang pun yang menginginkan hidupnya menderita apalagi setelah mencintai dan memiliki pasangan didalam hidupnya.

Ketika Sudah Memiliki Pasangan, Porsi Kebahagiaan Selalu Lebih Banyak Dari Porsi Kesedihan

instagram.com/nanhanyothin

Percayalah bahwa yang diinginkan dari hubungan itu adalah kebahagiaan. Siapapun yang menjalin hubungan maka sudah pasti menginginkan kebahagiaan.

Sendiri bukan berarti tidak bahagia namun ketika berdua maka kebahagiaannya akan lebih sempurna. Sekalipun cinta itu bukan hanya tentang bahagia saja namun ada kesedihan tapi yang pasti kesedihan yang dirasakan selalu lebih sedikit.

Cinta Tidak Selalu Bahagia, Namun Kesedihan yang Dirasakan Tidak Melebihi Kebahagiaan

instagram.com/nanhanyothin

Cinta tidak hanya mengajarkan tentang bahagia namun juga tentang kesedihan. Yang harus kamu tahu bahwa kesedihan yang didapat haruslah lebih sedikit dari kebahagiaan yang kita dapatkan.

Kebahagiaan haruslah lebih banyak karena jika lebih banyak kesedihannya maka hubungannya tidak sehat dan bisa dikatakan memiliki pasangan yang tidak tepat.

Cinta Itu Membahagiakan, Jika Bagimu Tidak Mungkin Kamu Salah Pilih Orang

instagram.com/nanhanyothin

Memiliki pasangan itu harus lebih bahagia dari yang sendirian.

Memiliki pasangan itu jangan sampai merasa kesepian karena jika sudah pasangan namun merasa kesepian maka sudah bisa dipastikan bahwa pasangannya bukanlah seseorang yang tepat.

Karena jika pasangannya adalah orang tepat tentu tidak akan merasakan kesepian.

Memiliki Pasangan Itu Menyenangkan Melebihi Sendirian, Jika Bagimu Tidak Tentu Kau Salah Memilih Pasangan

instagram.com/nanhanyothin

Percayalah, ketika sudah memiliki pasangan pasti lebih membahagiakan, jika ada masalah lebih ringan karena tidak merasa sedih sendirian.

Memiliki pasangan harus lebih bahagia karena jika tidak maka sudah pasti bawha pasanganmu bukanlah seseorang yang pantas bersamamu.

Jika Bagimu Kesepian Ketika Sudah Memiliki Pasangan Maka Pasangan Bukanlah Seseorang yang Tepat

instagram.com/nanhanyothin

Memiliki pasangan itu menyenangkan, merasa aman, merasa nyaman bahkan selalu merasa bahagia. Ketika ada kesedihan tidak lantas melampau kebahagiaan yang dirasakan.

Jika tidak demikian maka bisa jadi kau sedang bersama orang yang salah dan kau telah salah pilih dalam memilki pasangan.