Cinta Hadir Karena Perkenalan, Bersemi Karena Perhatian, Bertahan Karena Kesetiaan Dan Hancur Karena Kebohongan

  • 2
    Shares

Cinta tidak akan hadir tanpa perkenalan atau pertemuan. Cinta itu timbul karena perkenalan dan pertemuan hingga pada akhirnya timbullah sebuah perasaan suka.

Dari perasaan suka itulah seseorang cenderung ingin selalu bersama orang yang dia suka bahkan tidak jarang akan melemparkan perhatian kecil kepada orang yang dia suka.

Cinta Tidak Datang Begitu Saja Tanpa Adanya Suatu Perkenalan Atau Pertemuan

instagram.com/kenggii

Cinta itu selalu bersemi dari sebuah perkenalan atau pertemuan oleh sebab Itu seseorang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Perasaan cinta itu memang tidak akan hadir jika tanpa ada perkenalan dan pertemuan sebelumnya. Entah hanya sebatas kenal langsung merasa nyaman hingga jatuh cinta atau bahkan sekali bertemu saja bisa membuat seseorang jatuh cinta.

Dari Perkenalan Akan Timbul Sebuah Perasaan Hingga Menyebabkan Seseoang Itu Ingin Memberikan Perhatian

instagram.com/kenggii

Tanpa bertemu sebelumnya seseorang bisa jatuh cinta, apalagi bagi mereka yang sudah bertemu, sehingga tidak heran cinta itu bisa hadir kepada siapa saja dengan mudah. Jatuh cinta memang mudah akan tetapi untuk merawat dan menjaga cinta itu sendiri yang sangat sulit.

Jangan hanya mudah jatuh cinta namun mudah juga putus cinta, sekali jatuh cinta maka harus bisa mempertahankan agar terus bisa menjaga dan mempertahankan yang sudah ada.

Dari Perhatian, Cinta Akan Semakin Bersemi Bahkan Akan Selalu Bertahan Jika Terus Dijaga Dengan Kesetiaan

instagram.com/kenggii

Cinta yang ada bukan hanya dibiarkan begitu saja, harus selalu dipupuk dengan perhatian dan tentunya harus setia menjaga hati pasangannya.

Cinta itu akan bertahan jika selalu dijaga dengan kepercayaan, selalu memberi perhatian dan selalu jujur. Maka dari itu kesetiaan itu penting didalam suatu hubungan oleh sebab itu harus bisa setia.

Jatuh Cinta Itu Mudah Yang Sulit Itu Menjaga Dan Mempertahankan, Karena Hanya Dengan Kebohongan Saja Cinta Yang Dibangun Susah Payah Itu Bisa Hancur

instagram.com/kenggii

Harus selalu bisa menjaga cinta yang sudah ada karena yang benar-benar cinta akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan akan selalu setia hanya pada orang yang dia cinta.

Jatuh cinta mudah, menjaga cinta itu sulit karena hanya dengan sekali berbohong saja selamanya tidak akan mudah percaya kembali dan dengan kebohongan hubungan yang sudah dibangun dengan susah payah akan hancur seketika.

Jadilah Orang Yang Setia, Perhatian, Pengertian Juga Jujur Niscaya Hubungan Cintamu Tidak Akan Mudah Hancur

instagram.com/kenggii

Jagalah dengan baik karena jika sudah menemukan seseorang yang baik akan sangat untuk mendapatkan seseorang yang baik lagi. Jadilah yang setia maka kau pasti akan bisa menjaga hubungan yang ada.