Cewek Itu Kalau Suka Sama Seseorang yang Pertama Ia Ungkapkan Itu Bukan Ke Orangnya Tapi Kesahabat-sahabatnya

  • 46
    Shares

Bagi cewek tak memiliki kekasih itu adalah tak masalah sedangkan tak memiliki sahabat itu adalah masalah. Tak memiliki sahabat itu rasanya hambar lebih sedih dari pada tak memiliki pacar.

Apapun yang cewek rasakan akan cenderung diuangkpakan dan diceritakan kepada sahabat ceweknya yang sudah ia percayai dan sudah dianggap sahabat sejatinya.

Entah Kenapa Bagi Seorang Cewek, Sahabat Itu Adalah Orang Pertama yang Harus Tahu Apa yang Ia Rasakan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Rata-rata cewek itu akan selalu menjadikan sahabatnya sebagai tempat curhat terutama dalam masalah perasaan. Bagi cewek sahabat itu adalah orang yang dipercaya menjaga rahasianya dan adalah orang yang pertama yang harus tahu apa yang ia rasakan.

Ketika Cewek Memiliki Seseorang yang Disuka Pasti Ngungkapinya Melewati Sahabat-sahabatnya Bukan Langsung Pada Orangnya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Herannya meski seorang cewek menyukai seorang laki-laki maka ia jarang mengungkapkan perasaanya terhadap laki-laki yang ia suka tanpa curhat pada sahabatnya.

Rata-rata cewek itu sudah pasti mengungkapkan perasannya kepada sahabatnya sebelum ia mengungkapkan pada lelaki yang ia sukai.

Biasanya ia tidak berani mengungkapkan kepada laki-laki yang dicintai ia hanya bisa mengungkapkan kepada sahabat-sahabatnya.

Ketika Perasaan Cewek Diungkapin Maka Pasti Ada Perasaan Senang Meski Diungkapin Pada Sahabatnya Sendiri

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Entah kenapa perasan cewek yang terpendam akan merasa lega dan senang ketika sudah diungkapkan.

Tak peduli perasannya hanya diungkapkan kepada sahabatnya tapu entah kenapa perasaan senang itu ada setelah diungkapkan bahwa dirinya menyukai seseorang.

Ada Perasaan Lega Ketika Cewek Curhat Terhadap Sabatnya Tentang Perasaannya, Oleh Sebab Itu Ia Memilih Sahabat Sebagai Tempat Curhatnya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Memang sulit dan tidak semua cewek bisa berani mengunkapkan perasannya namun yang pasti meski hanya mengungkapkan kepada sahabatnya sendiri ia merasa lega dan merasa bahagia.

Bagi cewek sahabat itu adalah tempat berbagi keresahan karena cewek yang suka diam-diam itu lebih sering sedih karena perasaannya tidak diungkapkan.

Sahabat Adalah Tempat Ternyaman Karena Sahabat Bisa Memberi Masukan Serta yang Paling Bisa Diandalkan Untuk Dijadikan Tempat Berbagi Banyak Hal Termasuk Perasaan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Mungkin kebanyakan cewek pasti akan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada sahabatnya.

Ia pasti akan bercerita bawha ia memiliki perasaan terhadap seseorang dan masih ada banyak hal bagi seorang cewek yang akan diceritakan kepada sahabatnya karena bagi cewek sahabat itu adalah tempat ternyaman untuk berbagi segala cerita.