Cewek Chattingan Sama Banyak Cowok Hanya Sebatas Teman, Cowok Chattingan Sama Banyak Cewek Pasti Dibuat Nyaman

  • 28
    Shares

Jangan menuduh menjadi cewek itu lebih enak dari pada cowok hanya karena terkadang cewek itu selalu diberi kabar duluan.

Ketahuilah wahai para cowok bahwa yang ngechat cewek itu adalah teman-temannya, jika bukan temannya pasti cowok yang sok mendekati namun bukan cowok yang disukai.

Cewek Itu Gak Mungkin Ngechat Duluan Kalau Memang Gak Dekat, Karena Cewek Terlalu Takut Chattingannya Cuma Diabaikan dan Di Read Doang

pexels.com

Terkadang cewek itu memilih diam dan tidak ngechat cowok yang disuka duluan hanya karena takut diabaikan.

Cewek itu mudah kecewa jadi dia tidak akan pernah ngechat duluan jika dia sudah tahu pesannya akan diabaikan dan hanya akan di read doang. Ketika banyak yang ngehcat dia pasti tak ada satu pun dari banyaknya cowok yang ngechat itu adalah cowok yang dia suka.

Ketika Cewek Chattingan Dengan Banyak Cowok Itu Percayalah Mereka Semua Hanya Sebatas Teman

pexels.com

Tak ada yang sepesial meski terkadang cewek selalu mendapatkan notif pesan dari seorang cowok.

Biasnaya cowok yang disuka malah cuek dan tak pernah memberi kabar kepadanya. Sedangkan cowok yang tidak disuka selalu ngechat layaknya penguntit hingga membuat seorang cewek ilfiel.

Bagi Cewek, Selama Bukan Orang yang Dia Sayang Sekalipun Banyak Cowok yang Ngechat Duluan Tetap Saja Ia Merasa Kesepian

pexels.com

Ketahuilah, meski seorang cewek selalu chattingan dengan banyak cowok percayalah semua hanya dianggap teman.

Bahkan terkadang ia merasa risih karena cowok yang ia suka tidak pernah spam chat sedangkan cowok yang tidak ia suka selalu ngechat hingga membuatnya merasa bosan.

Cewek itu suka merasa kesepian meski sudah banyak cowok yang ngehcat jika cowok yang dia suka tidak memberi kabar kepadanya.

Jika Cowok Chattingan Dengan Banyak Cewek Maka Pasti Semua Cewek yang Didekatin Itu Karena Ia Suka

pexels.com

Beda halnya dengan cowok, jika cowok ngechat cewek sudah pasti karena suka dan minimal karena ada perlunya. Tidak mungkin cowok ngechat cewek duluan jika bukan karena suka dan ingin membuatnya merasa bahagia.

Tak ada cowok yang mendekati cewek jika bukan karena ingin membuatnya merasa nyaman.

Jika Cowok Chattingan Dengan Banyak Cewek Pasti Dibaperin, Dibikin Nyaman, Atau Bahkan Dipanggil Sayang

pexels.com

Cewek itu jarang yang mau ngehcat cowok duluan, harus mengumpulkan keberanian dulu jika ingin ngechat itu pun chatnya jika tidak diabaikan pasti akan dibalas dengan singkat dan seadanya.

Tapi beda dengan cowok yang ketika chattingan dengan banyak cewek pasti semuanya dibikin nyaman, dibikin bahagia, dibaperin atau mungkin semaunya bisa jadi dipanggil sayang.