Carilah Seseorang yang Benar-benar Menginginkanmu Bukan Sekedar Butuh, Sebab Setelah Butuh Ia Akan Kembali Acuh

  • 114
    Shares

Akan ada yang datang kedalam hidupmu, akan ada yang menyakitimu dan akan ada yang mematahkan hatimu.

Kamu tidak bisa mencegah seseorang untuk selalu berbuat baik kepadamu dan mencintaimu karena adakalanya dia akan menyakiti dan pergi meninggalkanmu.

Yang Katanya Butuh Terkadang Hanya Membutuhkanmu Pada Saat Dia Kesepian Saja

.instagram.com/bovy_ig

Jangan terlalu percaya pada seseorang yang katanya mencintaimu. Yang hari ini mengatakan cinta belum tentu selamanya akan tetap cinta.

Bisa jadi esok atau lusa ia akan pergi meninggalkanmu demi cinta yang lainnya. Jangan mudah percaya karena yang katanya membutuhkanmu ia hanya merasa kesepian saja.

Yang Katanya Butuh Bisa Acuh Setelah Kau Tak Dibutuhkan Lagi Olehnya

.instagram.com/bovy_ig

Sudah banyak buktinya bahwa mereka hanya datang pada saat kesepian saja dan pergi ketika sudah menemukan yang baru dan yang lebih asyik darimu.

Yang awalnya peduli bisa menjadi orang yang paling acuh kepadamu. Kau bukan seseorang yang ia butuhkan hanya saja ia kesepian dan kebetulan ada kamu.

Yang Sungguh-sungguh Tidak Akan Mempermainkanmu Seperti Itu, Dia Hanya Merasa Kesepian dan Kebetulan Ada Kamu

.instagram.com/bovy_ig

Temukan seseorang yang benar-benar menginginkanmu. Jangan bersama seseorang yang membutuhkanmu, bisa jadi ia hanya membutuhkanmu beberapa saat saja nemun setelah itu ia akan pergi meninggalkanmu.

Coblah mengerti bahwa tidak semua orang yang baik itu pantas kau cintai dan tidak semua orang yang peduli benar-benar mencintaimu.

Yang Sungguh-sungguh Tidak Akan Membuatmu Menunggu, Carilah Seseorang yang Benar-benar Menginginkanmu

.instagram.com/bovy_ig

Carilah seseorang yang akan selalu memberimu kabar, yang akan selalu berusaha ada waktu untukmu tanpa perlu kau memintanya.

Jika dia benar-benaar mencintaimu maka dia tidak akan membuatmu menunggu apalagi hanya sebatas menunggu kabar darinya.

Carilah Seseorang yang Benar-benar Membutuhkanmu, Benar-benar Menginginkanmu yang Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

.instagram.com/bovy_ig

Yang harus kau tahu bahwa tak seorang pun yang sempurna. Yang harus kau miliki bukanlah seseorang yang sempurna melainkan seseorang yang bisa mencintai dan menerimamu apa adanya.

Seseorang yang akan selalu berusaha menemanimu dalam keadaan apapun dan tidak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apapun.