Cara Tuhan Menyayangi Bukan Dengan Meringankan Masalah Tapi Dengan Menguatkan Jiwa

  • 134
    Shares

Jangan pernah berpikir bahwa Tuhan tidak menyayangi kita hanya karena kita terluka, tidak mendapatkan apa yang kita minta dan ketika selalu diberi masalah yang berat.

Percayalah bahwa Tuhan itu selalu sayang sama kita, hanya saja kita terlalu berburuk sangka hanya karena diberi masalah yang menurut kita masalah itu terlalu berat untuk kita.

Cara Tuhan Menyayangi Bukan Dengan Mengurangi Beban yang Dipikul, Tapi Dengan Mengokohkan Bahu Sehingga Kita Mampu Memikulnya

instagram.com/winwin_winniee

Jangan pernah beranggapan bahwa Tuhan itu tidak sayang. Percayalah Tuhan itu sangat menyayangi kita.

Meski kita selalu diberi masalah bukan berati Tuhan sengaja ingin membuat kita terluka namun Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai seseorang yang lebih kuat lagi kedepannya.

Cara Tuhan Menyayangi Mungkin Tidak Dengan Memudahkan Jalan Menuju Sukes, Tapi Dengan Kesusahan yang Kelak Membuat Kita Tersekesan dan Istimewa

instagram.com/winwin_winniee

Ketika Tuhan memberi beban dan kau seoalah-olah tidak kuat memikulnya, maka pada saat itu pula Tuhan ingin menguatkan bahu kita agar mampu memikul beban seberat apapun.

Itulah tanda sayang Tuhan kepada kita, bukan meringankan beban malinkan menguatkan kita agar lebih kuat lagi dan lebih tangguh kedepannya.

Hidup Itu Perlu Ada Masalah Supaya Kita Punya Kekuatan, Perlu Pengorbanan Supaya Kita Tahu Cara Bekerja Keras

instagram.com/winwin_winniee

Hidup itu memang kerasa maka kau harus lebih tangguh lagi untuk menaklukkan hal-hal yang berat.

Dengan adanya masalah kita terlatih menjadi orang yang kuat sebab ketika terjadi sebuah masalah dengan sendirinya kekuatan yang ada didalam diri kita akan keluar dengan sendirinya.

Kita akan berusaha menyelesaikan masalah. Dan dengan adanya masalah kita akan tahu apa arti kerja keras yang sesungguhnya.

Hidup Itu Perlu Air Mata Supaya Kita Tahu Kita Punya Cinta, Perlu Orang Lain Supaya Tau Kita Tak Sendiri

instagram.com/winwin_winniee

Kita perlu menangis untuk merasa lega setelah melampiaskan segala beban dihati dengan tangisan.

Dengan memiliki masalah kita akan tahu bahwa kita tidak hidup sendirian. Kita selalu membutuhkan orang lain, kita selalu perlu sama orang lain.

Tuhan Ingin Menjadikan Diri Kita Sebagai Pribadi yang Kuat Sehingga Sehebat Apapun Masalahnya Kita Akan Tetap Bertahan dan Tidak Menyerah

instagram.com/winwin_winniee

Tuhan sangat menyayangi kita, walau cara Tuhan menunjukkan rasa sayangnya bukan dengan cara yang selalu indah namun dengan cara yang menurut kita tidak baik justru adalah cara terbaik yang Tuhan tunjukkan kepada kita.