Cara Terbaik Menghargai Apa yang Datang Adalah Dengan Tidak Membandingkan Dengan yang Telah Hilang

  • 68
    Shares

Jadilah seseorang yang tidak membandingkan, entah itu membandingkan dirimu dengan orang lain atau membandingkan seseorang yang datang dengan seseorang yang telah pergi.

Jangan pernah samakan dia yang mencintaimu saat ini dengan dia yang telah pergi meninggalkanmu. Cerdaslah bahwa yang datang pasti lebih baik dari dia yang pergi. Dia akan mencintaimu dengan caranya sendiri tanpa perlu membandingkannya.

Jangan Pernah Bandingkan Seseorang yang Datang Dengan yang Sudah Pergi

.instagram.com/thanyaweefan_

Yang pergi biarlah pergi, jika yang datang mencintaimu dengan cara yang lain maka tak perlu membandingkan sebab dia tidak sama dengan yang sudah pergi.

Lebih baik syukuri karena yang datang saat ini akan mencintaimu dengan caranya sendiri tanpa pernah sama dengan cara siapapun.

Jangan Pernah Bandingkan Seseorang yang Pernah Mencintaimu dan yang Akan Mencintaimu

.instagram.com/thanyaweefan_

Dia yang pergi hanyalah cerita lalu, kau tidak akan pernah bisa mendapatkan seseorang yang sama perisis dalam segala hal, yang terpenting dia mencintaimu.

Masalah cara dia mencintai tidak sama seperti dia yang dulu itu karena dia memang tidak sama. Jangan banyak menuntut karena yang terpenting dia peduli terhadapmu.

Keduanya Berbeda, Maka Jangan Pernah Membandingkan dan Jangan Berharap Diperlakukan Seperti Dia yang Pergi

.instagram.com/thanyaweefan_

Bukan masalah cara mencintainya namun masalah siapa yang benar-benar peduli kepadamu. Jika dia memang benar-benar menyayangimu maka tak perlu membandingkan.

Keduanya berbeda maka jangan pernah menyamakannya. Biarkan dia mencintai dengan caranya sendiri sebab yang kamu butuhkan adalah kebahagiaan.

Dia Akan Mencintaimu Dengan Caranya Masing-masing, Jadi Hargai Dia yang Datang dan Cobalah Mengikhlaskan yang Pergi

.instagram.com/thanyaweefan_

Tak perlu membandingkan karena yang terpenting adalah kebahagiaan yang kau dapatkan.

Biarkan dia menjadi diri sendiri dan mencintaimu dengan caanya sendiri maka kau akan merasa bahagia tanpa perlu sibuk memikirkan bagaimana sikapnya dan bagaimana perlakukannya.

Yang Pergi Sudah Tidak Penting Lagi Maka Lebih Baik Hargai yang Datang Dari Pada Membandingkan

.instagram.com/thanyaweefan_

Biarkan beda sebab yang kamu butuhkan bukan cara yang mencintainya namun bagaimana cara dia membuatmu bahagia. Yang kau butuhkan adalah ketulusan hatinya, jika dia sudah mencintai dengan ketulusan maka akhirnya kau pasti akan bahagia.