Cara Dia Menyakitimu Mungkin Menyisakan Luka Mendalam, Tapi Percayalah Tuhan Punya Sesuatu yang Indah Untukmu

  • 19
    Shares

Semangatlah, jangan bersedih terus karena setelah kesedihan akan selalu ada kebahagiaan. Tuhan itu adil, Tuhan tidak hanya memberimu kesedihan namun juga memberimu kebahgaiaan.

Tak ada yang abadi oleh sebab itu jangan terlalu sakit hati. Ada yang menyakiti adalah hal yang biasa jadi jangan merasa bahwa lukamu paling parah.

Cara Dia Meninggalkanmu Mungkin Membuatmu Tersiksa Namun Percayalah Sakitmu Hanya Sementara Saja

instagram.com/fluorine

Percaya saja bahwa jika yang pergi adalah yang menyakiti maka yang datang adalah yang akan menghapus kesedihanmu.

Dia akan mencintaimu tanpa pernah melukai perasaanmu. Percayalah sakit hatimu akan sembuh maka tak perlu bersedih terlalu lama alagi hanya untuk menangisi dirinya.

Cara Dia Menyakitimu Mungkin Menyisahkan Luka Mendalam, Namun Percalah Kelak Akan Ada yang Datang Untuk Menyembuhkan Lukamu

instagram.com/fluorine

Yang tersakiti pasti terluka entah dalam atau tidak yang pasti luka itu pasti menyakitimu, namun percayalah semua lukamu pasti akan sembuh.

Jangan menyerah karena kebahagiaan masih ada untukmu dan seseorang yang lebih baik masih pantas kau miliki. Jika yang menyakiti pergi maka yang akan datang adalah yang bisa membuatmu bahagia.

Kelak Akan Datang Tanpa Pernah Melukaimu Hingga Membuatmu Lupa Bahwa Kau Pernah Terluka

instagram.com/fluorine

Percaya saja bahwa yang baik itu ada danyang bisa mencintai dnegan tulus itu masih banyak jadi jangan hanya memikirkan dia yang menyakitimu.

Yakin saj bahwa yang terbaik pasti akan datang setelah seseorang yang sangat kau cintai menghilang dengan cara yang menyakitkan.

Tenang Saja Kelak Akan Ada Pengganti yang Lebih Baik Darinya

instagram.com/fluorine

Yakin saja bahwa yang terbaik itu akan datang kepadamu.

Kelak kau akan mendapatkan seseorang yang begitu mencintaimu, yang begitu menyayangimu oleh sebab itu jangan patah semangat hanya karena ada yang menyakiti.

Yakin Saja Bahwa Tuhan Telah Menyiapkan yang Terbaik dan Sesuatu yang Jauh Lebih Indah Dari yang Kau Inginkan

instagram.com/fluorine

Usaplah air matamu, tersenyumlah karena kau akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari yang kau inginkan.

Suatu hari nanti kau akan mendapatkan seseorang yang begitu mencintai tanpa pernah menyakiti. Yang datang pasti jauh lebih baik dari yang kau bayangkan.