Bukannya Ingin Menyerah, Tapi Setiap Hati Juga Punya Cara Untuk Menyelamatkan Diri Dari Sakitnya Diabaikan

  • 99
    Shares

Ada hati yang harus selalu kita jaga yaitu hati kita. Saat tak diahargai dan selalu diabaikan, pantaskah kita akan terus berjuang mati-matian hanya demi untuk mendapatkannya.

Haruskah kita berjuang demi orang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai kita?

Haruskah kita rela tersakiti oleh seseoran yang tidak pernah memikirkan bagimana perasan kita, tentu tidak bukan? Kita harus bisa menyalamatkan diri agar tidak selalu disakiti.

Pergi Bukan Karena Berhenti Mencintai, Pergi Menjadi Suatu Keharusan Kita Selalu Diabaikan

instagram.com/pompamworld

Percayalah semua orang yang pergi setelah selalu disakiti dan diabaikan itu bukan karena mereka sudah tidak cinta lagi, melainkan karena meraka sudah merasa lelah disakiti.

Ketika hati sudah merasa lelah disakiti maka tak ada pilihan selain pergi. Denga pergi kita akan terlepas dari rasa sakit yang membuat kita menangis dan teriiris.

Saat Kita Pergi Bukan Karena Menyerah Hanya Saja Kita Sudah Sampai Pada Batas Kesabaran yang Kita Miliki

instagram.com/pompamworld

Tak ada kata menyerah bagi orang yang benar-benar sayang, namun ketahuilah tak ada hati yang mampu bertahan pada seseorang yang bisanya hanya membuat kita terluka.

Kita pergi karena sudah merasa tidak tahan lagi dengan sikap yang menyakitkan. Dengan cara pergi kita akan terhindar dari rasa sakit, maka lebih baik pergi dari pada harus tersakiti.

Melangkahkan Kaki Bukan Tak Ingin Memperjuangkan Orang yang Dicintai Tapi Karena Benar-benar Sudah Tidak Tahan Lagi Dengan Rasa Sakit yang Kita Miliki

instagram.com/pompamworld

Ketika kaki sudah begitu ringan untuk melangkah pergi maka saat itulah kesabaran yang kita miliki sudah benar-benar habis.

Tak akan ada toleransi untuk bertahan pada seseorang yang selalu mengabaikan oleh sebab itu seseorang akan memilih pergi jika memang tak pernha dihargai.

Hati pun Juga Memiliki Cara Agar Dirinya Terlepas Dari Rasa Sakit yang Selama Ini Ia Rasakan, Satu-satunya Penyelamat yang Dilakukan Adalah Pergi Meninggalkan

instagram.com/pompamworld

Pergi adalah pilihan yang paling tepat jika selama ini yang ia dapatkan hanyalah rasa sakit dan kekecewaan. Lebih baik pergi dan menyelamatkan diri dari pada bertahan hanya untuk disakiti.

Tetap bertahan pada seseorang yang hanya membuat kita terluka adalah kesengajaan yang harus kita hindari.

Jika kita sudah tahu bahwa dia hanya membuat kita terluka maka untuk apa kita tetap bertahan? Jika bertahan kita sendiri yang membiarkan ia menyakiti kita.

Hati Juga Butuh Dicintai, Hati Juga Butuh Kebahagiaan yang Sejati Bukan Malah Diabaikan Layaknya Tak Berarti Padahal Sudah Setulusnya Mencintai

instagram.com/pompamworld

Yang tulus juga manusia biasa maka tak perlu heran kenapa yang tulus bisa pergi jika disakiti berulangkali.

Tak ada yang tahan dengan rasa sakit yang ia rasakan, maka lebih baik pergi dari pada bertahan pada orang yang tak bisa menghargai perasaan. Pergi menjadi suatu keharusan jika yang dicintai tak tahu diri dan tak bisa menghargai.