Bukannya Gak Mau Peduli, Aku Cuma Gak Mau Sakit Hati, Sebab yang Aku Kasihi Ujung-ujungnya Ngak Tahu Diri

  • 71
    Shares

Aku adalah seseorang yang sangat peduli terhadap orang yang aku cintai, namun orang yang aku cintai suka tidak tahu diri karena tidak pernah bisa menghargai.

Aku sudah terlalu peduli tapi kepedulianku tidak pernah dihargai sehingga membuatku enggan untuk peduli kepada siapapun lagi.

Terkadang Orang Cuek Itu Tercipta Dari Orang yang Terlalu Peduli Tapi Tak Pernah Dihargai

instagram.com/thisisdada_

Lebih baik aku sendiri, lebih baik aku tidak peduli kepada siapa-siapa lagi jika kepedulianku tidak pernah dihargai.

Karena tidak semua orang cuek itu bukan bawaan sejak lahir, adakalanya seseorang yang cuek itu karena sudah terlalu peduli tapi tak dihargai sehingga menjadikannya orang yang cuek.

Seseorang Memilih Menjadi Cuek Dari Pada Peduli Tapi Tak Dihargai

instagram.com/thisisdada_

Kebanyakan dari orang yang cuek itu karena selalu dicuekin dan tidak pernah dihargai. Tak mungkin akan menjadi cuek jika orang yang dipedulikan tidak acuh dan bisa menghargai.

Tidak semua orang bisa menghargai, adakalanya yang selalu dipedulikan justru dialah yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai.

Lebih Baik Sendiri Jika Kepedulianku Tak Dihargai, Karena Ada Hati yang Harus Aku Jaga Untuk Tidak Mudah Tersakiti

instagram.com/thisisdada_

Selalu peduli kepada orang yang salah dan itulah yang membuatmu merasa bahwa berhenti peduli bisa menyelamatkanku dari kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam.

Orang lain belum tentu bisa menghargai sehingga diriku sendiri yang harus menghargai karena dengan menghargai maka hati akan terhindar dari rasa sakit dan kekecewaa.

Terlalu Sering Kecewa Karena Tak Dihargai, Itu Sebabnya Aku Lebih Memilih Berhenti Peduli

instagram.com/thisisdada_

Jika peduli tapi tak dihargai maka jalan satu-satunya untuk menjaga hati ini adalah dengan cara berhenti peduli kepada siapapun yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai.

Lebih baik aku sendiri karena yang paling penting itu adalah kebahagiaanku sendiri, sebab orang yang aku anggap penting belum tentu membuatku bahagia.

Orang-orang yang Aku Beri Hati Ujung-ujungnya Selalu Bikin Sakit Hati dan Tidak Pernah Tahu Bagaimana Caranya Menghargai

instagram.com/thisisdada_

Untuk apa aku peduli kepada seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai.

Lebih baik aku cuek dan berhenti peduli karena berhenti peduli ternyata membuatku lebih bahagia karena terhindar dari hal-hal yang membuatku sakit hati dan kecewa.