Bukan Tentang Ikhlas Atau Tidak, Tetapi Tentang Luka yang Tak Bisa Sembuh Begitu Saja Hanya Dalam Hitungan Hari

  • 114
    Shares

Ketika disakiti dan ditinggal pergi sebetulnya bukan hanya takut kehilangan melainkan karena hati yang tersakiti sulit untuk diobati.

Bukan hanya karena merasa takut kesepian setelah sekian lama bersama dan diberi perhatian.

Sakkt hati itu bukan hanya tentang kehilangan melainkan karena benar-benar sulit untuk menyembuhkan luka hati yang mulai tergores.

Bukan Tidak Bisa Menerima Kenyataan Saat Kehilangan Hanya Saja Kita Tidak Siap Untuk Merasa Kesepian dan Menjalani Hari-hari Sendirian

Lets eat Via dramabeans.com

Ketika hati sudah tersakiti maka akan sangat sulit untuk mengobati. Butuh waktu yang tidak sedikit dan butuh kekautan agar selalu tegar menghadapi hari yang sunyi serta kekecewaan dan mendalam.

Bukan hanya tentang kehilangan orang yang paling kita cintai namun yang paling sulit adalah menyembuhkan luka hati yang tidak bisa disembuhkan secepat kilat.

Bukan Hanya Tentang Rasa Ikhlas yang Tak Mudah Kita Lakukan Namun Karena Rasa Sakit yang Kita Dapatkan Memang Begitu Dalam

Lets eat Via dramabeans.com

Mengkhlaskan itu memang tidak mudah oleh sebab itu setiap yang kehilangan yang ditinggalkan selalu merasa tersakiti.

Ketika sudah tersakiti maka akan sulit untuk menyembuhkan luka itu sendiri. Sungguh tidak mudah kembali kepada hari-hari sebelumnya yang baik-baik saja.

Patah Hati Membuat Kita Sakit Namun yang Paling Menyakitkan Adalah Kita Harus Melalui Hari-hari yang Begitu Menyakitkan Melawan Rasa Sakit

Lets eat Via dramabeans.com

Setiap yang tersakiti tidak menginginkan hal itu terjadi, karena ketika sudah tersakiti maka apapun yang akan dilakukan tidak fokus dan semu hal terasa begitu menyakitkan.

Tak mudah menerima kenyataan dan haru melalui hari-hari yang menyakitkan.

Dengan Luka yang Kita Dapatkan Kita Harus Berusaha Berjuang Untuk Menyembuhkannya Dalam Jangka Waktu yang Cukup Lagi

Lets eat Via dramabeans.com

Tentu tidak mudah dari yang awalnya baik-baik saja malah harus terluka dan tersakiti.

Tidak bisa tenang seperti biasanya, ada perasaan khawatir dan ada perasaan yang menggangu karena letak kebahgaiaan yang sesungguhnya ada pada hati.

Ketika hati sudah merasa bahagia maka tentu akan merasa bahagia seluruhnya dan ketika bersedih maka akan bersedih pula.

Ketika Tersakiti dan Ditinggal Pergi Nyatanya Untuk Menyembuhkan Lukalah yang Paling Sulit Karena Tidak Bisa Sembuh Dalam Hitungan Hari

Lets eat Via dramabeans.com

Benar-benar tidak mudah menyembuhkan luka yang hati karena ditinggal pergi. Selalu ada usaha dan keinginan yang kuat untuk menyembuhkan luka hati yang butuh waktu lama.

Waktu nyang dibutuhkan bukan hanya satu hari dua hari melainkan bisa jadi berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.