Bukan Tentang Bahagia yang Kau Ciptakan, Tapi Tentang Luka yang Kau Tinggalkan

  • 99
    Shares

Bukan tentang siapa yang datang paling awal tapi tentang siapa yang datang dan tidak pernah pergi lagi.

Bukan tentang siapa yang datang membawa kebahagiaan tapi tentang siapa yang datang lalu tidak pergi meninggalkan luka. Bukan tentang kebahagiaan yang kau berikan tapi tentang penderitaan yang tidak kau berikan.

Bukan Tentang Siapa yang Berjanji Untuk Tidak Pergi Tapi Tentang Siapa yang Tidak Akan Pernah Pergi Apapun yang Terjadi

Lets eat Via dramabeans.com

Yang paling membuat seseorang bahagia bukan pada saat seseorang datang lalu memberi kebahagiaan tapi tentang seseorang yang datang membawa kebahgiaan, menemani saat dalam kesedihan.

Tak ada yang paling membahagiakan kecuali memiliki seseorang yang tidak akan pernah pergi lagi.

Bukan Tentang Siapa yang Menemanimu Disaat Bahagia Tapi Tentang Siapa yang Akan Tetap Bersamamu, Tetap Menemanimu Disaat Keadaan Terburukmu

Lets eat Via dramabeans.com

Semua orang bisa membuatmu bahagia apalagi dalam keadaan kau baik-baik. Tapi ketahuilah tidak jarang mereka hanya akan meninggalkanmu disaat kau terjatuh.

Maka sangat tidak mudah menemukan seseorang yang sangat mencintaimu apa adanya oleh sebab itu bukan tentang siapa yang ada saat kau bahagia, tapi tentang siapa yang akan selalu ada dalam keadaan apapun.

Bukan Tentang Siapa yang Membuatmu Bahagia Tapi Tentang Siapa yang Akan Selalu Berada Disampingmu Dalam Suka dan Duka

Lets eat Via dramabeans.com

Apa gunanya kau memiliki seseorang yang memberimu kebahagiaan jika pada akhirnya kau meninggalkannya. Untuk apa kau memiliki seseorang yang begitu menyayangimu jika pada akhirnya kau tak dapat memilikinya.

Karena yang kau butuhkan bukan hanya seseorang yang memberimu kebahagiaan di awal tapi ia yang mampu memberi kebahagiaan hingga kau tutup usia.

Yang Paling Penting Hanya Tetap Bersama Bukan Hanya Awalnya Saja yang Mampu Memberi Bahagia Tapi Akhirnya Meninggalkan Luka

Lets eat Via dramabeans.com

Kebahagiaan yang kau berikan akan dihapus ketika kau sudah melakukan kesalahan dan menyakitinya.

Kebahagiaan yang kau berikan sudah tidak ada gunanya saat ia melukai hati dan telah mengecewakanmu. Karena untuk apa dibahagiakan jika hanya diawal saja dan pada akhirnya harus kecewa.

Kebahagiaan yang Kau Berikan Akan Kalah Dengan Luka yang Kau Tinggalkan Karena Kebahagiaan Itu Akan Sirna Setelah Disakiti dan Dikecewakan

Lets eat Via dramabeans.com

Yang paling dibutuhkan adalah seseorang yang datang dengan kebahagiaan namun tidak dikotori dengan penderitaan.

Karena bukan tentang siapa yang memberi kebahagiaan tapi tentang siapa yang tidak pernah memberi luka, air mata serta penderitaan.