Bukan Tak Tahu Remuknya Hati, Bukan Pula Tak Peduli Pedihnya Diuji Hanya Saja Tuhan Tahu Kita Mampu

  • 1
    Share

Kita sendiri tidak pernah tahu apa yang terbaik untuk kita. Kita selalu menginginkan semua hal terjadi sesuai dengan keinginan kita karena menurut kita itulah yang terbaik.

Kita selalu merasa tersakiti dengan keadaan yang tidak pernah berubah, selalu patah hati dan disakiti dan belum meraskaan kebahagiaan yang sejati. Hingga kita merasa bahwa Tuhan itu tidak peduli dengan perasaan kita.

Mungkin Kita Selalu Mengeluh Karena Seolah-Olah Tuhan Itu Tidak Sayang Terhadap Kita

Hwayugi via dramabeans.com

Terkadang kita ingin meminta keadilan karena yang kita rasakan hingga saat ini hanyalah penderitaan. Ita lupa bahwa hanya Tuhan yang maha tahu mana yang baik dan yang tidak untuk kita.

Sehingga kita merasa bahwa Tuhan itu tidak adil, akhirnya kita pun selalu mengeluh karena belum juga mendapatkan kebahagiaan.

Seringkali Kita Merasa Bahwa Tuhan Itu Tidak Adil Karena Selalu Membiarkan Hati Kita Remuk

Hwayugi via dramabeans.com

Mungkin kita akan berpikir kenapa Tuhan begitu tega membairkan ita bertemu dengan orang yang salah berkali-kali.

Setelah patah hati lalu berusaha untuk menyembuhkan kembali akan tetapi tetap saja jatuh kepada orang yang salah. Kenapa Tuhan seolah-olah membiarkan hati kita terluk dan selalu tersakiti hingga terasa remuk tak tersisa.

Bahkan Terkadang Kita Merasa Tuhan Itu Tidak Peduli Terhadap Perasaan Kita Ketika Kita Selalu Diuji Dengan Berbagai Cara

Hwayugi via dramabeans.com

Kita yang tulus selalu bertemu dengan orang yang hanya menyakiti kita. Kita yang setia selalu bertemu dengan seseorang yang bisanya hanya membuat kita terluka.

Mungkin kita akan berpikir dimana letak keadilannya. Kita merasa Tuhan benar-benar tidak peduli terhadap kita.

Nyatanya semua yang kita tuduhkan salah karena Tuhan hanya akan memberikan yang terbaik walau dengan cara yang tidak baik menurut kita.

Nyatanya Tuhan Selalu Memiliki Rencana Yang Indah Dibalik Hati Kita Yang Selalu Remu Dan Ada Hikmah Disetiap Ujian Yang Diberikan Kepada Kita

Hwayugi via dramabeans.com

Kita selalu berburuk sangka kepada tuhan, karena yang maha tahu segala apa yang kita rasakan hanyalah Tuhan. Mungkin memang benar yang kita rasakan hanyalah rasa sakit dan ada banyak hal yang kita hadapi.

Semua itu terjadi hanya untuk kebaikan kita sendiri walau menurut kita begitu buruk akan tetapi akan selalu kejutan setelah kita melalui semuanya.

Meski Kita Merasa Tidak Mampu Akan Tetapi Tuhanlah Yang Maha Tahu Bahwa Kita Mampu Menghadapi Dan Melewati Semuanya

Hwayugi via dramabeans.com

Tuhan tidak akan pernah memberikan beban melebihi kemampuan hambanya, maka jangan pernah berpikir bahwa Tuhan itu tidak adil dan tidak perduli terhadap kita.

Percayalah bahwa Tuhan selalu memiliki rencana yang indah dibalik semua kejadian yang menimpa kita, maka kita harus bersabar atas semua rasa sakit dan remuknya hati.