Bukan Tak Ingin Berjuang, Hanya Saja Aku Cukup Lelah Melakukan Sebuah Perjuangan yang Ternyata Sia-sia

  • 18
    Shares

Terkadang, menjadi orang yang bodoh amat itu ternyata lebih baik dari pada harus menjadi orang yang terlalu peduli.

Menjadi orang yang peduli selalu menjadi yang tersakiti, maka satu-satunya jalan agar tidak mudah tersakiti adalah dengan cara berhenti berharap terhadap apapun dan siapapun serta jangan terlalu peduli pada apapun dan siapapun juga.

Bukan Tidak Ingin Mencintai, Hanya Saja Aku Sudah Cukup Capek Mencintai Seseorang yang Tak Bisa Ku Miliki

.instagram.com/lae_su_

Pengalaman yang membuatku menjadi seperti sekarang ini. Pengalaman yang membuatku menjadi dingin terhadap sesuatu yang sekiranya membuatku tersakiti.

Aku tidak mau tersakiti, aku sudah benar-benar capek dengan semua hal yang hanya membuatku terluka dan tersakiti, kini saatnya menjadi orang yang acuh dan tidak peduli.

Bukan Tidak Ingin Berusaha, Hanya Saja Aku Sudah Cukup Lelah Jika Usahaku Tak Pernah Dihargai dan Tak Pernah Dianggap Ada

.instagram.com/lae_su_

Rasanya selama ini sudah cukup menjadi orang yang berusaha untuk mendapatkan. Berusaha untuk mendekati namun tak pernah dihargai.

Saya rasa sudah cukup tak dihargai hingga membuatku tidak ingin menjadi orang yang terlalu cinta dan terlalu peduli. Sudah lelah dan sudah cukup, kini aku lebih memilih menjadi orang yang tidak mudah peduli.

Hatiku Butuh Istirahat Dari Cinta yang Salah, Itulah Mengapa Aku Terlihat Tidak Mau Berjuang Demi Cinta

.instagram.com/lae_su_

Sudah cukup mencintai orang yang salah, sudah cukup mencintai seseorang yang tidak bisa mencintaiku.

Lelah, sakit dan kecewa selalu aku rasakan, kini aku sudah benar-benar tidak menginginkan kekecewaan dan rasa sakit itu terjadi kepadaku lagi. Aku ingin baik-baik saja, aku ingin bahagia walau tanpa seseorang yang mencintaiku.

Aku Tidak Mau Cintaku Berujung Patah dan Perjuanganku Berakhir Sia-sia, Aku Hanya Ingin Mencintai yang Bisa Menghargai dan Bisa Mencintaiku

.instagram.com/lae_su_

Ada hati yang harus aku jaga, karena hatilah tempat segala rasa. Jika hatiku terluka maka akan berpengaruh pada hidupku.

Aku tidak akan merasa bahagia jika hatiku terluka, maka sebisa mungkin aku akan terus berusaha menjaga hatiku agar tak ada yang mudah untuk menyakitinya.

Aku Hanya Ingin Bersama Dengan Seseorang yang Juga Mau Bersama Denganku Agar Semua yang Aku Lakukan Tidak Ada yang Sia-sia

.instagram.com/lae_su_

Sudah cukup lelah mencintai namun akhrinya tersakiti. Saat ini yang aku inginkan adalah kebahagiaan, aku ingin bahagia bersama seseorang yang juga mencintaiku dan menginginkanmu.

Jika hanya aku yang mencintai maka aku tidak akan pernah berjuang apalagi sampai mengejarnya.