Bukan Sekedar Rasa Nyaman, Tapi Saling Paham dan Percaya Bahwa Tak Akan Ada yang Berkhianat Diantara Keduanya

  • 73
    Shares

Untuk menjalin sebuah hubungan bukan hanya dilandaskan atas dasar rasa suka dan rasa cinta, sebab menjalin hubungan itu membutuhkan waktu yang sangat lama.

Jika sebuah hubungan hanya dilandaskan rasa cinta, rasa sayang dan rasa suka maka bisa jadi mogok dipertengahan jalan.

maka sebelum menjalin sebuah hubungan harus memiliki komitmen untuk saling menerima, saling memahami dan saling percaya satu sama lain.

Hubungan Tidak Akan Bertahan Lama Jika Mengandalkan Rasa Suka, Rasa Cinta, Rasa Sayang dan Rasa Nyaman Semata

pexels.com

Percayalah bahwa hubungan yang baik itu bukan hanya didasari oleh rasa suka dan cinta. Yang paling penting itu adalah komitmen untuk terus mencintai, terus bersama dan harus saling setia.

Didalam sebuah hubungan tidak bisa hanya mengandalkan rasa suka dan cinta, sebab menjalin sebuah hubungan adalah rasa nyaman semata.

Aku Memilihmu Bukan Hanya Karena Aku yang Mencintaimu dan Kau Mencintaiku, Namun Karena Aku Yakin Bahwa Kau Akan Setia Kepadaku

pexels.com

Sebelum memilih pasangan maka harus sama-sama yakin bahwa dialah orang yang tepat. Pasangan itu harus sama-sama jujur dan tak boleh ada yang ditutup-tutupi.

Jangan hanya memilih bersadarkan rasa cinta dan rasa suka, hubungan itu harus dilandasi dengan komitmen bahwa tidak akan ada pengkhianatan didalamnya.

Aku Menjalin Hubungan Ini Bukan Hanya Karena Rasa Nyaman, Tapi Karena Percaya Bahwa Kau Adalah Orang yang Bisa Aku Percaya

pexels.com

Percayalah aku memilihmu berdasarkan pemikiran yang panjang. Aku rasa menjalin sebuah hubungan itu benar-benar harus dipikirkan matang-matang dan harus memilki keyakinan bahwa kamulah satu-satunya yang akan berada disampingku selamanya.

Aku harus yakin terlebih dahulu sebelum memilihmu, agar kemudian tidak ada penyesalan karena telah memilihmu.

Yang Aku Butuhkan Bukan Hanya Saling Mencintai, Tapi Saling Memahami dan Saling Mengerti

pexels.com

Yang aku inginkan adalah hubungan yang langgeng penuh dengan kebahagiaan. Aku tidak mau menjalin sebuah hubungan yang didalamnya ada pengkhianatan.

Sebelum memilihmu, aku harus benar-benar yakin bahwa kau bisa dipercaya dan tidak akan pernah mengkhianatiku.

Bukan Hanya Sekedar Saling Menyayangi, Namun Sama-sama Berkomitmen Untuk Tidak Mengkhianati

pexels.com

Hubungan yang baik itu bukan hanya saling mencinti dan menyayangi.

Hubungan yang baik itu saling menerima, saling menghargai, saling memahami, saling percaya dan saling setia. Hal yang demikianlah yang akan menjadikan hubungan itu langgeng dan bahagia.